Ini Daftar Destinasi Favorit yang Wajib Dikunjungi saat Liburan

Daftar Isi

     

    Foto: Shutterstock

    LancangKuning.Com, JAKARTA - Sebentar lagi 2018 akan berakhir, tandanya kamu harus menyiapkan resolusi 2019. Pasti traveling ke suatu negara jadi resolusi banyak orang. Sudah tahu mau ke mana untuk liburan tahun depan? Bicara soal destinasi liburan, maskapai di bawah naungan Singapore Airlines yaitu Scoot mengeluarkan data mengenai 10 destinasi favorit yang dikunjungi oleh traveler Indonesia pada 2018. Bisa jadi referensi kamu, nih!

    Sekitar 40% penumpang dari kaum milenial Indonesia mendominasi pemesanan maskapai Scoot. Adapun destinasi yang dituju sangat beragam. Berikut daftar destinasi favorit travelermilenial Indonesia (diurutkan berdasarkan jumlah tertinggi).

    1. Bangkok

    2. Hong Kong

    3. Melbourne

    4. Sydney

    5. Taipei

    6. Guangzhou

    7. Malé (Maldives)

    8. Jeddah

    9. Ho Chi Minh

    10. Phuket

    Melansir dari Detik, Data tersebut dihitung berdasarkan pemesanan perjalanan yang berasal dari Indonesia dari Januari hingga Oktober 2018. Bisa dilihat, kota-kota di Asia mendominasi daftar tersebut. Bangkok sebagai tujuan wisata utama bagi generasi muda, Hong Kong dan Melbourne menempati posisi kedua dan ketiga.

    Menariknya, Ho Chi Minh di Vietnam menjadi destinasi baru yang sedang naik daun. Kota ini dikenal dengan kulinernya yang beragam serta pemandangan alamnya yang indah. Belum lagi apa-apa cukup murah di kota ini.

    Data lain menunjukkan bahwa generasi milenial terkenal dengan semangat petualang spontan dan menyukai tawaran yang menarik. Bahkan menurut Scoot, sekitar 85% traveler milenial Indonesia memilih untuk membeli tarif penerbangan tanpa bagasi. Mereka lebih mengandalkan fasilitas kabin 10 kg gratis dari Scoot.

    Dalam sepuluh bulan terakhir, lebih dari 50% traveler milenial Indonesia telah melakukan 2 kali perjalanan dengan lama perjalanan antara 1-4 hari.

    Scoot memberikan harga menarik untuk terbang ke Singapura dari Jakarta, Surabaya, Palembang, Pekanbaru, dan Denpasar untuk melanjutkan perjalanan kembali ke destinasi yang dituju. Harga tiketnya dibanderol mulai Rp 331 ribu. Menarik, bukan?

    Dengan penawaran promo menarik dari Scoot ini, Anda tidak hanya berlibur setahun sekali tetapi bisa berlibur berkali-kali sepanjang tahun.

    Selain harga tiket menarik, Scoot juga memberikan ragam fasilitas penerbangan lainnya yang sangat cocok dengan milenial.Untuk tujuan perjalanan tertentu seperti ke Australia, Eropa, Jepang melalui Singapura penumpang bisa menikmati fasilitas lainnya, seperti mengisi daya gadget. Untuk penggunaan Wi-Fi atau menonton film, penumpang harus melakukan pembelian terlebih dahulu. Dan penumpang akan mendapatkan complimentary berupa data microchip. Jadi penumpang bisa mengakses ragam situs dan media sosial meskipun sedang terbang.

    Tak hanya itu, Scoot juga menghadirkan Scootitude yang sangat seru. Jika beruntung, penumpang akan dihibur oleh para awak kabin dengan pertunjukan akapela serta pesta dansa dengan cahaya lampu kabin berwarna-warni. Uniknya, awak kabin juga akan menyapa pengunjung dengan bahasa yang santai.

    Sudah tahu mau ke mana untuk liburan tahun depan? Yuk, pesan tiketnya sekarang juga dan terbang bersama Scoot. Maskapai ini menyediakan penerbangan ke Singapura dari Jakarta, Denpasar, Palembang, dan Pekanbaru untuk menuju lebih dari 50 destinasi menarik dari Singapura. Saat ini Scoot memiliki 57 penerbangan mingguan dari dan ke Indonesia.

    Untuk informasi lebih lengkap mengenai Scoot, kunjungi situs Flyscoot.com. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ini Daftar Destinasi Favorit yang Wajib Dikunjungi saat Liburan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar