Satu Desa Di Tapung Gugat Hasil Pilkades Serentak Bergelombang Tahun 2021

Daftar Isi

    Foto : Camat Tapung  Sofiandi bersama Kapolsek dan Danramil sewaktu meninjau Pilkades Serentak Bergelombang di Kecamatan Tapung pada hari Rabu (24/11/2021) lalu.

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Bergelombang tahun 2021 di Kecamatan Tapung berjalan aman, tentram dan lancar setiap seluruh tahapan. Meskipun ada gugatan keberatan dari salah seorang calon kepala desa.

    Camat Tapung Sofiandi saat dihubungi dari Bangkinang Kota, Senin (30/11/2021) siang, membenarkan adanya informasi gugatan tersebut.

    "Benar ada gugatan dari salah seorang calon kades di Tapung," ungkap Sofiandi yang juga mantan Kepala Bidang di Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) kabupaten Kampar.

    Menurut Sofiandi, gugatan hasil Pilkades tersebut dari desa Sumber Makmur. 

    "Meskipun ada gugatan, tapi secara keseluruhan tahapan pada Pilkades Serentak Bergelombang di kecamatan Tapung, Alhamdulillah semua berjalan sesuai apa yang kita harapkan," kata Sofiandi yang juga Ketua Harian Pengurus Kabupaten Perbakin Kampar.

    Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang secara bersama-sama menjaga suasana aman dan kondusif, sehingga tahapan Pilkades Serentak Bergelombang tahun 2021 di kecamatan Tapung berjalan baik dan lancar. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Satu Desa Di Tapung Gugat Hasil Pilkades Serentak Bergelombang Tahun 2021
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar