Peringati HUT Korpri, Dewan Pengurus Korpri Riau Ziarah ke Makam Pahlawan

Daftar Isi

    Foto: Pengurus Korpri Riau tabur bunga di makam pahlawan

     


    Lancang Kuning, PEKANBARU - Memperingati Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke 50. Dewan Pengurus Korpri Provinsi Riau melakukan ziarah ke makam pahlawan Kusuma Dharma Pekanbaru, Senin (29/11/2021).

    Pada kegiatan tersebut juga langsung dihadiri Carateker dewan pengurus Korpri Riau Ir SF Hariyanto SE, Sekretaris dewan pengurus Korpri Provinsi Riau Ikhwan Ridwan dan pengurus Korpri Riau lainnya.

    Carateker dewan pengurus Korpri Riau SF Hariyanto  mengatakan, pada peringatan HUT Korpri ke 50 tahun ini, ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan. Namun dilaksanakan secara sederhana sesuai arahan pemerintah pusat.

    "Peringatan HUT Korpri ke 50 tahun ini dilaksanakan secara sederhana namun tetap khidmat. Seperti kegiatan olahraga, pemberian penghargaan serta ziarah ke makam pahlawan," katanya.

    Lebih lanjut dikatakannya, pihaknya berharap melalui kegiatan peringatan HUT Korpri tahun ini, para pegawai dilingkungan Pemerintah provinsi (Pemprov) Riau dapat bekerja lebih keras lagi.

    "Harapannya para pegawai tetap bekerja secara loyal, hal tersebut juga sesuai arahan pak Gubernur. Apalagi saat ini kondisi pandemi Covid-19," ujarnya, dikutip dari mediacenterriau

    Sementara itu, terkait kegiatan ziarah, hal tersebut dilakukan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk bangsa dan negara.

    "Ziarah ini untuk menghormati jasa para pejuang, kegiatan ini juga merupakan arahan dari pengurus pusat yang dilakukan secara nasional," sebutnya. (LK) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Peringati HUT Korpri, Dewan Pengurus Korpri Riau Ziarah ke Makam Pahlawan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar