Usai Mencoblos di TPS 22 Pilkades Sei Lembu Makmur, Ini Pesan dan Harapan Catur

Daftar Isi

    Foto : Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto dan Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj Muslimawati mengambil kertas suara di TPS 22 desa Sei Lembu, kecamatan Tapung, kabupaten Kampar, Rabu (24/11/2021).

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto dan Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj Muslimawati telah menyalurkan hak pilihnya pada Pilkades Serentak di Desa Sei Lembu Makmur, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Rabu (24/11/2021) pagi.

    Bupati Kampar dan isteri didampingi Camat Tapung Sofiandi bergerak ke TPS 22 dan disambut langsung Panitia Pemilihan Pilkades dan memberikan kertas surat suara untuk mencoblos.

    Bupati Kampar usai mencoblos, menyampaikan harapan kepada calon Kepala Desa, Panitia Lokal, Panitia Sub Kecamatan dan Panitia Kabupaten serta pemilih untuk menjaga keamanan dan ketertiban saat Pilkades  berlangsung. 

    "Jaga kedamaian, nyaman dan sejuk, jangan sampai ada perbuatan yang bertentangan dengan ketentuan yang berlaku. hindari kecurangan apalagi keributan ditengah masyarakat terkait hal ini," pesan Catur yang juga Ketua DPC PKB kabupaten Kampar.

    Catur mengimbau, berikanlah hak suara kepala calon kades yang nantinya bisa mengayomi dan membangun desa sesuai dengan hati nurani pemilih. 

    "Jangan timbulkan fitnah atau berita-hoax sampai kades terpilih dilantik nantinya," imbau Catur.

    Dijelaskan Catur, semua calon pasti mempunyai kelebihan dan kekurangan, akan tetapi pilihlah yang terbaik dari yang baik. 

    "Sekali lagi, semoga desa yang saat ini melaksanakan pilkades semua bisa berjalan dengan lancar," harap Catur yang juga bergelar Datuok Rajo Batuah.

    Catur menegaskan, bagi para calon kades yang tidak terpilih,  terima dengan ikhlas dan yang menang jalankan amanah itu nantinya dengan sebaik mungkin. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Usai Mencoblos di TPS 22 Pilkades Sei Lembu Makmur, Ini Pesan dan Harapan Catur
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar