Sempat Molor, Usai Sholat Maghrib Bupati Kampar Lantik PTP, Administrator dan Pengawas

Daftar Isi

    Foto : Pejabat yang dilantik oleh Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto pada hari Senin (22/11/2021) malam, kemarin.

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Bupakti Kampar H Catur Sugeng Susanto telah melantik sejumlah pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar, Senin (22/11/2021) malam, bertempat di Aula Pertemuan, Komplek Perkantoran Bupati Kampar, Jalan Panglima Khotib, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar.

    Pantauan dilokasi pelantikan dan pengambilan sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar berjalan aman dan lancar.

    Sebelumnya, Bupati Kampar akan melantik pejabat tersebut pada sore hari, namun tidak kunjung selesai administrasi dari Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) kabupaten Kampar.

    Bupati Kampar sempat turun beberapa sebelum Maghrib, tapi karena sesuatu hal kembali ke ruang kerjanya di Lantai II, Kantor Bupati Kampar.

    Akhirnya setelah Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan  Kampar hadir dan masuk keruangan Bupati, maka didapati informasi bahwa pelantikan dilakukan sesudah Maghrib.

    Usai sholat Maghrib, Bupati Kampar dan Sekretaris Daerah kabupaten Kampar H Yusri keluar dari ruangan dan turun kebawah sembari masuk mobil dinas.

    Tidak berselang lama, Bupati Kampar dan Sekdakab Kampar memasuki ruangan pelantikan, acara pun langsung dimulai.

    Bupati Kampar melantik sebanyak 87 orang pejabat di lingkungan Pemerintah kabupaten Kampar.

    Adapun pejabat yang dilantik terdiri dari 5 orang Jabatan PTP, 45 orang Pejabat Administrator dan 37 orang Pejabat Pengawas.

    Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini dihadiri Sekretaris daerah kabupaten Kampar H Yusri, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Zulfahmi, Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Yuricho Efril, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Zulia Dharma.

    Sedangkan Yusri dan Zulfahmi didaulat sebagai saksi atas pelantikan tersebut.

    Untuk pejabat perwakilan yang dilantik adalah Ardi Mardiansyah Kepala Bappeda, Sofiandi Camat Tapung, Ahmad Fais Ayyatullah Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup.

    Pelantikan kali ini sangat berbeda karena banyak pejabat yang dilantik diberitahu menjelang acara sehingga membuat banyak tanda tanya. 

    Bupati Kampar usai melantik dan mengambil sumpah, mengingatkan kepada seluruh pejabat yang dilantik agar bersyukur atas apa yang diberikan. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sempat Molor, Usai Sholat Maghrib Bupati Kampar Lantik PTP, Administrator dan Pengawas
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar