Siak Masuk Nominasi TPKAD Award

Daftar Isi

    Foto: Wakil Bupati Siak Husni Merza saat berada di kantor OJK Riau di Pekanbaru.

     

    Lancang Kuning, SIAK - Pemerintah Kabupaten Siak melalui program  atau tim percepatan akses keuangan daerah, mendapat peluang masuk nominasi untuk mendapatkan penghargaan Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) award tahun 2021.

    Kabupaten Siak Masuk dari salah satu 194 TPKAD se Indonesia yang dilakukan penilaian seluruh Indonesia.

    Wakil Bupati Siak Husni Merza memaparkan, terkait kinerja tim Percepatan Akses Keuangan Daerah(TPAKD) Kabupaten siak Di Kantor Otoritas Jasa Keuangan(OJK), Riau (22/11/21).

    "Saya telah mengorientasi bersama Kepala OJK Riau, Bank Riau Kepri. Kita menjelaskan bagaimana proyek Desa Muara Kelantan Kecamatan Sungai Mandau kepada Tim penilai yang terdiri dari beberapa kalangan yaitu Kepala Departemen Literasi dan Inklusi Keuangan,  Direktur BUMD, BLUD dan Barang Milik Daerah Kemendagri dari Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian. Senior Financial Sector Specialist, World Bank,  Kepala Kelompok Kajian Ekonomi Digital dan Ekonomi Perilaku LPEM Universitas Indonesia," kata Husni.

    Ditambahkanya, penilaian terhadap Desa ini berjalan dan menjadikan program tersebut bermanfaat bagi masyarakat.

    "Mudah - mudahan kita berharap program ini bisa mendapatkan penghargaan Award sehingga ini bisa menjadi inspirasi bagi kita dan masyarakat,"tambah Wakil Bupati Siak

    "Ini juga dapat kita kembangkan di seluruh kampung yang belum terbuka akses keuangan nya di kabupaten siak," ujar Husni Merza. (Gs/LK) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Siak Masuk Nominasi TPKAD Award
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar