Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Riau Sebut Target Vaksinasi di Riau 28 Ribu, 26 Ribu ada Kampar

Daftar Isi

    Foto : Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Riau saat bersama petugas vaksin dan KB di Desa Karya Indah, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Senin (22/11/2021) siang.

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Kepala Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Republik Indonesia Provinsi Riau Mardaleni Wati Yulia saat menghadiri acara kunjungan kerja Deputi Bidang Keluarga Berencana (BK) - Kesehatan Reproduksi (KR) mengatakan bahwa pandemi Covid-19 saat ini masih merebak.

    "Pendemi Covid-19 masih merebak, maka melalui program BKKBN Pusat ini, kita akan lakukan vaksinasi di Lima (5) kabupaten yakni Kampar, Kota Pekanbaru, Pelawalan, Rohul dan Inhil," ujar Mardaleni saat melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kampar dalam rangka vaksinasi keluarga dan pelayanan KB yang di pusatkan di Halaman Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 10 Tapung, Desa Karya Indah, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Senin (22/11/2021).

    Ditegaskan Mardaleni, vaksinasi ini bertujuan untuk menciptakan Health Imunity, dari target 28 Ribu vaksinasi di provinsi Riau 26 Ribu berada di Kampar.

    "Ini menunjukkan keseriusan terhadap pelaksanaan vaksinasi, begitu juga atas prestasi yang telah di tunjukkan oleh Kampar. Bahkan Bupati Kampar dan Ketua TP PKK kabupaten Kampar mendapat penghargaan Manggala Karya Kencana dari Pemerintah Pusat," puji Mardaleni.

    Dikatakannya, selain sukses yang berkaitan dengan vaksinasi, Kampar juga sukses dalam program keluarga berencana dan penurunan Stunting. 

    Tampak hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A) kabupaten Kampar Edi Afrizal, Camat Tapung Amri Yudo yang diwakili oleh Kasi Pemberdayaan masyarakat Oki Ferdian Wirandi, Kepala Desa Karya Indah Syamsinur, serta masyarakat peserta pelayanan kontrasepsi. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Riau Sebut Target Vaksinasi di Riau 28 Ribu, 26 Ribu ada Kampar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar