Tiba di Pekanbaru, Kontingen MTQ Korpri Dismbut Pejabat Pemprov Riau

Daftar Isi

    Foto: Dok. Humas. (MCR) 

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU -  Kontingen Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Korps Pegawai Negeri (Korpri) Provinsi Riau, tiba Bandara Sultan Syarif Kasim, Pekanbaru, Riau, pada Sabtu (20/11/2021).

    Kedatangan rombongan tersebut disambut Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Provinsi Riau Zulkifli Syukur dan mantan Asisten I Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Riau, Ahmad Syah Harrofie. 

    Saat menyambut kepulangan Kontingen di bandara tersebut Zulkifli Syukur dan  Ahmad Syah Harrofie, tampak mengenakan tanjak melayu Riau. Tak hanya itu seluruh peserta laki-laki juga kompak mengenakan tanjak melayu.

    Zulkifli Syukur mengucapkan selamat atas prestasi yang telah diperoleh Kontingen MTQ Korpri Provinsi Riau  pada MTQ Korpri ke V tingkat Nasional di Kendari, Sulawesi Tenggara. Diselenggarakan pada tanggal 14-19 November 2021 lalu.

    "Selamat kepada pemenang dan peserta yang telah berjuang mengharumkan nama Riau di kancah nasional," kata Zulkifli Syukur sambil menyapa satu persatu perserta MTQ Korpri Provinsi Riau, dikutip dari mediacenterriau

    Ia berharap keberhasilan tersebut dapat menjadi motivasi, agar kedepan bisa lebih baik lagi. Selanjutnya, ia mengingatkan kepada peserta yang belum menoreh prestasi, agar terus berlatih sehingga ke depannya dapat mengarumkan nama Riau. 

    Ketua Umum LPTQ Riau H. Ahmad Syah Harrofie juga mengucapkan selamat dan berharap untuk tahun depan yang berprestasi agar diberangkatkan untuk ikut kembali pada MTQ Korpri tingkat nasional tahun 2022.

    "Terus semangat berlatih, selalu berdoa agar kedepannya kita bisa lebih baik lagi, dan yang berprestasi tahun ini semoga bisa ikut tahun depan lagi," ucapnya sambil memasangkan kalung bunga pada perserta MTQ Korpri Provinsi Riau. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tiba di Pekanbaru, Kontingen MTQ Korpri Dismbut Pejabat Pemprov Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar