Silaturrahmi Perbakin Kampar dengan Danyonif 132/BS Salo, Ini Kata Ketua Harian

Daftar Isi

    Foto: Pengurus Kabupaten Perbakin Kampar saat bersilaturrahmi dengan Danyonif 132/BS Salo, Sabtu (20/11/2021).

     

    Lancang Kuning, SALO - Menjelang agenda pelantikan Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kampar melaksanakan silaturrahmi dengan Komandan Batalyon Infanteri 132/Bima Sakti Salo, Sabtu (20/11/2021) pagi hingga siang.

    Ketua Pengkab Perbakin Kampar periode 2021-2025 Indra Pomi Nasution yang dikonfirmasi melalui Ketua Harian Sofiandi, menyampaikan ucapan terima kasih atas kesempatan dan waktu yang diberikan Danyonif 132/BS Salo dan staf dalam rangka silaturrahmi.

    "Sambutan luar biasa dari Danyonif 132/BS Salo pak Mayor Inf Muhammad Syafi'i Nasution dan staf terhadap Pengurus Perbakin Kampar pada acara silaturrahmi sekaligus memperkenalkan kepengurusan," kata Sofiandi.

    Dikatakan Sofiandi, silaturrahmi ini dalam rangka menjalin kerjasama kedepan, bagaimana program Perbakin Kampar lebih baik lagi dan mendapatkan dukungan seluruh pihak.

    "Alhamdulillah sambutan luar biasa ini tentu kita sangat menyambut baik. Pak Danyonif 132/BS Salo dan staf sangat mendukung kegiatan Perbakin Kampar," ucap Sofiandi yang juga Kepala Bidang Perizinan.

    Menurut Sofiandi, silaturrahmi tersebut juga dihadiri Wadanyonif 132/BS Salo yang baru merupakan anak dari seorang publik figur Indonesia yakni artis Dedi Miszar. 

    "Ada juga pak Wadanyonif 132/BS yang hadir pada silaturrahmi tadi. Beliau adalah artis papan atas yang terkenal dengan film Naga Bonar (Dedi Mirzwar)," imbunya.

    Silaturrahmi ini dimulai sejak pukul 10:00 WIB di Markas Komando (Mako) Yonif 132/BS Salo dan berakhir dengan makan siang bersama di salah satu pondok makan di Kecamatan Salo. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Silaturrahmi Perbakin Kampar dengan Danyonif 132/BS Salo, Ini Kata Ketua Harian
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar