Satpol PP Awasi di Pasar Agus Salim, Usai Pembongkaran Lapak Pedagang

Daftar Isi

    PERSONEL Satpol PP Kota Pekanbaru berjaga-jaga di sekitar Jalan Agus Salim, pasca penertiban pedagang.(ft:hms/LK)

     

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Setelah pembersihan pasar di Jalan Agus Salim dari pedagang, puluhan anggota Satpol PP Kota Pekanbaru bejaga-jaga di lokasi ini.

    Mereka melakukan pengawasan di sekitar lokasi penertiban, agar tidak ada lagi pedagang yang berjualan di sepanjang trotoar Jalan Agus Salim. 

    Kasatpol PP Kota Pekanbaru, Iwan Parlindungan Simatupang menyebut, puluhan personel ini melakukan pengawasan pasca pembongkaran lapak pedagang. 

    "Kita melakukan pengawasan terhadap (pedagang), apabila ini sudah bersih di sepanjang Jalan Agus Salim ini," terang Iwan. 

    Selain puluhan personel Satpol PP yang melakukan pengawasan di lokasi pembongkaran lapak, pasukan kuning dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru juga tampak melakukan pembersihan. 

    Mereka membersihkan sisa puing-puing dari lapak pedagang. Sampah dan parit disana juga dilakukan pembersihan oleh pasukan kuning. 

    Sebelumnya, dikatakan Iwan ada 192 lapak pedagang yang di relokasi ke Pasar Rakyat Agus Salim. Para pedagang yang di relokasi adalah mereka yang berjualan di trotoar hingga badan Jalan Agus Salim.(rie) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Satpol PP Awasi di Pasar Agus Salim, Usai Pembongkaran Lapak Pedagang
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar