Pemkab Kampar Serahkan Bantuan Balai Anak Hindayani Jakarta, Anak Yatim Piatu dan Masyarakat Terdampak Covid-19 Terima Bantuan

Daftar Isi

    Foto : Sekdakab Kampar H Yusri saat foto bersama penerima bantuan dari program ATENSI Kemensos RI melalaui Balai Anak Handayani Jakarta, Jum'at (19/11/2021) pagi, di Aula  Pertemuan, Komplek Perkantoran Bupati Kampar, Jalan Panglima Khotib, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar.

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Pemerintah Kabupaten Kampar telah menyerahkan bantuan dari Kementerian Sosial Republik Indonesia melalui Balai Anak Handayani Jakarta kepada anak yatim, piatu dan masyarakat yang terkena dampak Covid-19 di Kabupaten Kampar.

    Penyerahan bantuan ini diserahkan langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar H Yusri mewakili Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto karena masih ada acara di luar Kota.

    Tampak hadir, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kampar Muhammad yang dipusatkan di Aula Pertemuan, Komplek Perkantoran Bupati Kampar, Jalan Panglima Khotib, Bangkinang Kota, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar, Jum'at (19/11/2021) pagi.

    Bantuan tersebut dari Kemensos Ri kepada Balai Anak Handayani Jakarta kepada Pemerintah kabupaten Kampar dan langsung disalurkan kepada para pihak yang berhak menerimanya.

    Bantuan dengan program Asitensi Rehabilitasi Sosial (ATENSI) kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19, kali ini sasaran Kemesos adalah anak yatim, piatu yang salah satu atau keduanya meninggal dunia akibat Covid-19. (LK/RIF) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pemkab Kampar Serahkan Bantuan Balai Anak Hindayani Jakarta, Anak Yatim Piatu dan Masyarakat Terdampak Covid-19 Terima Bantuan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar