Menuju Pilkades Serentak Bergelombang, Ini Imbauan Bupati dan Sekdakab Kampar

Daftar Isi

    Foto : Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto saat menghadiri acara pembukaan Festival HAM 2021 di Kota Semarang bersama Kabag Protokol Irwan pada hari Rabu (17/11/2021) kemarin.

     

    Lancang Kuning, SEMARANG - Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto meminta agar seluruh elemen masyarakat dapat menyukseskan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Langsung Serentak Bergelombang pada tanggal 24 November 2021 mendatang.

    "Ada 100 desa yang akan melaksanakan Pilkades Serentak Bergelombang di kabupaten Kampar," ujar Catur saat diminta keterangan terkait dengan pelaksanaan Pilkades Langsung Serentak Bergelombang melalui pesan video di sela-sela menghadiri Pembukaan Festival HAM 2021 di Kota Semarang, Provinsi Jawa Tengah pada hari Rabu (17/11/2021) kemarin.

    Catur juga berharap pada penyelenggaraan pesta demokrasi Pilkades tersebut hendaknya dapat berjalan lancar, sukses dan aman sesuai dengan waktu yang telah di tetapkan.

    "Tak berapa lama lagi hajatan demokrasi Pemilihan langsung Kepala Desa (Pilkades) bergelombang akan berlangsung di kabupaten Kampar tepatnya pada tanggal 24 November 2021 mendatang. Oleh sebab itu, saya minta agar seluruh elemen masyarakat dapat menyukseskan Pilkades Langsung Serentak Bergelombang," pinta Catur yang bergelar Datuok Rajo Batuah.

    Disampaikan Catur, bahwa Pilkades Serentak Bergelombang sudah di depan mata, pesta demokrasi akan di mulai.

    "Saya atas nama, Pemerintah dan masyarakat kabupaten Kampar mengimbau kita semua, mari kita sukseskan Pilkades Langsung Serentak Bergelombang, jaga keamanan, jauhkan dari perpecahan dan perselisihan," kata Catur yang juga Ketua DPC PKB kabupaten Kampar.

    Ditegaskan Catur, bahwa Pilkades Langsung menjadi jembatan silaturrahmi bagi semua kita untuk merajut semangat dan kebersamaan. "Gunakan hak pilih anda pada tanggal 24 November 2021," imbaunya.

    "Semoga dengan mendapatkan pemimpin pilihan rakyat yang amanah, dipercaya dapat dapat membangun desa, mampu mengkomunikasikan untuk membangun desa dan kabupaten Kampar yang kita cintai. Saya mengucapkan selamat melaksanakan Pilkades Langsung Serentak Bergelombang Tahun 2021," ucap Catur dalam video tersebut.

    Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar H Yusri menyatakan agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pegawai di Lingkungan Pemerintah kabupaten Kampar untuk dapat memberikan dukungan agar susksesnya pelaksanaan Pilkades Serentak Bergelombang baik yang berada di kepanitiaan tingkat kabupaten, kecamatan maupun desa.

    "Bagi anak kemanakan kami mengimbau agar dapat menjaga ketertiban dan keamanan, jauhkan perselisihan dan perpecahan. Karena ini adalah demokrasi guna mencari pemimpin yang terbaik di desanya," imbau H Yusri yang juga Ketua Lembaga Adat Kabupaten Kampar. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Menuju Pilkades Serentak Bergelombang, Ini Imbauan Bupati dan Sekdakab Kampar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar