Gubernur Syamsuar Minta IKMR Ajak Pengusaha Minang Investasi di Riau

Daftar Isi

    Foto: Gubernur Riau

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar berharap, pengurus Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) Provinsi Riau mengajak pengusaha-pengusaha Minang untuk berinvestasi di Bumi Melayu Lancang Kuning dan dapat bersinergi dengan para pelaku UMKM. 

    Dengan begitu, kegiatan usaha yang dilakukan di Riau dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Riau. Untuk menunjang itu, Syamsuar mengaku pihaknya akan memberikan kemudahan-kemudahan dalam berinvestasi di Provinsi Riau. 

    Hal itu disampaikan Gubri saat membuka acara Musyawarah Besar (Mubes) ke-IV IKMR Provinsi Riau di Hotel Prime Park Pekanbaru, Sabtu (13/11/21). 

    Lebih jauh Gubri menyampaikan, tantangan yang dihadapi dalam era global saat ini sangat beragam. Terlebih Riau bahkan dunia masih menghadapi bencana non alam yakni wabah Covid-19 yang belum berakhir sehingga sangat mengganggu aktivitas perekonomian negeri. 

    Namun, pemerintah tetap berupaya dalam menanggulangi wabah pandemi, yakni dengan menggencarkan program vaksinasi nasional yang dipercaya dapat melindungi diri dari penularan COVID-19. 

    Pelaku usaha sebutnya, juga merasakan dampak buruk dari pandemi COVID-19. Bahkan, pemerintah juga telah mengambil kebijakan dengan memberikan bantuan bagi pelaku usaha kecil sebagai jalan alternatif untuk ekonomi masyarakat. 

    "Kami berharap IKMR mengajak pengusaha-pengusaha Minang untuk berinvestasi di Riau dan dapat bersinergi dengan para pelaku usaha mikro, kecil dan menengah sehingga kegiatan usaha yang dilakukan di Bumi Lancang Kuning dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Riau," harapnya. 

    Keberadaan masyarakat IKMR di Provinsi Riau, katanya juga telah memberikan warna kehidupan bagi masyarakat Riau. 

    "Kami memberikan apresiasi yang tinggi kepada masyarakat dan tokoh-tokoh yang berasal dari IKMR. Karena kiprah dan sumbangsih masyarakat IKMR dalam membangun Riau sungguh patut dibanggakan," pungkasnya. (LK/MCR/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gubernur Syamsuar Minta IKMR Ajak Pengusaha Minang Investasi di Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar