Jelang Ops Zebra Lancang Kuning 2021, Satlantas Polres Siak Sosialisasi ke Masyarakat

Daftar Isi

    Foto: Personil Satlantas Polres Siak membagi Leaflet ke masyarakat tentang informasi Ops Zebra Lancang Kuning 2021

     


    Lancang Kuning, SIAK - Satuan lalulintas Polisi Resort (Satlantas Polres) Siak akan melakukan Ops Zebra Lancang Kuning 2021.
    Ops Zebra Lancang Kuning itu akan dimulai 15-28 November mendatang. 

    Sebelum Ops tersebut dimulai, personil melakukan sosialisasi ke masyarakat terkait informasi Ops Zebra Lancang Kuning itu.
    "Selain itu, sosialisasi itu bertujuan agar polisi menjadi sahabat di tengah masyarakat," kata Kasatlantas Polres Siak AKP Rosna Meilani didampingi Baur SIM Polres Siak Bripka Maryahadi Putra, Kamis (11/11/21).

    Kasat mengatakan, Operasi Zebra Lancang Kuning ini menitikberatkan pengendara untuk melengkapi surat-surat dan kelengkapan kendaraannya. 

    Ia mengatakan, pihaknya juga telah menyebarkan leaflet ke masyarakat, tentang informasi Ops Zebra Lancang Kuning tersebut.

    "Kita ingin, masyarakat terutama pengendara yang mengendarai sepeda motor atau mobil tahu tentang giat ini, dan supaya mereka bisa melengkapi kelengkapan dan surat-surat kendaraan," jelasnya.

    Rosna mengatakan, giat itu dilakukan  agar pengendara bisa mematuhi peraturan berlalu lintas dan lengkap dalam berkendara.
    Di lapangan, di Satpas SIM Perawang terlihat personil Satlantas Polres Siak membagikan leaflet ke masyarakat, selain itu tempat keramaian seperti pasar, di persimpangan lampu merah serta di media sosial menjadi sasaran personil untuk menyebarkan informasi itu. (Gs/LK) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Jelang Ops Zebra Lancang Kuning 2021, Satlantas Polres Siak Sosialisasi ke Masyarakat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar