Tinjau Pembangunan Jalan di Tapung, Bupati Kampar Ajak Masyarakat Jaga dan Pelihara yang Sudah Dibangun

Daftar Isi

    Foto : Bupati Kampar  H Catur Sugeng Susanto saat meninjau pembangunan jalan di Desa Pancuran Gading, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar.

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto kembali melakukan peninjauan dan pengawasan pembangunan jalan di wilayah Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Selasa (09/11/2021). 

    Adapun pembangunan jalan yang menjadi perhatian dari Bupati Kampar yakni jalan yang berada di Desa Pancuran Gading dan Mukti Sari, Kecamatan Tapung.

    Peninjauan jalan tersebut diawali di desa Pancuran Gading dan dilanjutkan ke desa Mukti Sari.

    Bupati Kampar usai peninjuan tersebut mengaku sangat senang atas pembangunan jalan di desa Pancuran Gading dan Mukti Sari  hingga dapat dinikmati oleh masyarakat.

    "Saya merasa sangat senang sekali atas dibangunnya jalan tersebut," ungkap Catur.

    Ia merasa dengan adanya pembangunan tersebut, tentu terjadi pemerataan pembangunan infrastruktur di kabupaten Kampar.

    "Sebab dengan telah dilakukan pemerataan pembangunan di kabupaten Kampar dan masyarakat merasa senang, berarti saya juga ikut senang," kata Catur yang bergelar Datuok Rajo Batuah.

    Catur berjanji akan terus mengupayakan pembangunan dengan merata di wilayah kabupaten Kampar.

    "Saya akan terus upayakan pembangunan untuk kabupaten kampar," janji Catur.

    Dalam kesempatan tersebut, Catur juga meminta kepada masyarakat agar apapun yang di bangun oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Kampar baik melalui dana Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN)/Pusat, Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) provinsi Riau, Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) kabupaten Kampar dan Anggaran Dana Desa (ADD) untuk dijaga dan dipelihara.

    "Apapun yang dibangun oleh Pemda Kampar baik melalui dana APBN, APBD Provinsi, APBD Kampar maupun ADD, agar semua bangunan infrastruktur tersebut bisa dijaga dan dipelihara," ajak Catur. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tinjau Pembangunan Jalan di Tapung, Bupati Kampar Ajak Masyarakat Jaga dan Pelihara yang Sudah Dibangun
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar