Paranormal-Pria Berpeci Panggil Arwah Vanessa Angel Dihujat Netizen

Daftar Isi

     

    Foto: Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.  (Instagram @vanessaangelofficial)


    Lancang Kuning – Media sosial dihebohkan dengan sosok paranormal dan pria berpeci tengah membuat konten soal Vanessa Angel. Parahnya mereka menyebut bisa memanggil dan berkomunikasi dengan jin qorin almarhum Vanessa Angel dan suami. 

    Aksi keduanya ini viral dan menuai kecaman netizen.  Dikutip VIVA dari akun Youtube eon denilansa, konten pemanggilan arwah Vanessa Angel ini diunggah pada Sabtu 6 November 2021. Pada video tersebut, pemilik akun menuliskan narasi video sebagai berikut: Merinding! Vanessa Angel dan Suami semoga tenang Amin. 

    Hingga hari ini, Selasa 9 November 2021 Video tersebut sudah dilihat lebih dari 500 ribu. Video tersebut juga muncul di Tiktok dengan akun @eondenilansa. Nampak dalam video itu ada sosok paranormal dan perempuan berhijab yang diklaim telah dimasukin Arwan Vanessa Angel. 

    Dilansir LKC dari viva.co.id, Paranormal tersebut menanyakan kepada Arwah Vanessa tentang sosok sopirnya yang diduga menyebabkan dirinya meninggal dunia. 

    Aksi paranormal ini dikecam netizen. Kontennya diserbu komentar hujatan yang dianggap memanfaatkan keadaan demi menjadi perhatian. Kebanyakan netizen tidak percaya dengan apa yang dilakukan paranormal tersebut. 

    @eyangutii: plis ya jangan dijadikan candaan, biarin Vanessa tenang @evos: jangan ganggu kk Vanessa yah biar mereka tenang di sana @yang ngemis like bakal mati: setingan kali, ini mah cuma kepengen viral doang @adit: Kasihan keluarganya woyy @arinni Nuraeni: enggak ada kerjaan Selain aksi paranormal, ada juga aksi pria berpeci putih yang ikut-ikutan manggil Arwan Vanessa Angel. 

    Sosok pria yang dijadikan pria berpeci tersebut menjadi media untuk memanggil jin qorin Vanessa. Video ini pun juga dihujat netizen.  Pria berpeci itu juga menanyakan tentang kecelakaan Vanessa. 

    Melihat aksi ini, ada Netizenya minta dipanggilkan orang yang sudah meninggal di keluarganya karena kehilangan surat tanah untuk pembagian warisan. @mhela: Kalau emang bisa kaya gini, bisa masukin roh nenek gue gak ya. 

    Mau nanyain pembagian warisan mak gue di mana aja @tika teki: Kasihan qorinnya pasti lelah banyak job @leonardena: qorin Vanessa mendadak punya Logat jawa mendok ya mantap. (LK) 

     

    Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id dengan judul berita Paranormal-Pria Berpeci Panggil Arwah Vanessa Angel Dihujat Netizen

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Paranormal-Pria Berpeci Panggil Arwah Vanessa Angel Dihujat Netizen
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar