Polsek Kampar Gelar Fakta Integritas Pilkades Damai, Siap Menang Siap Kalah

Daftar Isi

    Foto: Kapolsek Kampar AKP Marupa Sibarani saat foto bersama dengan calon kades

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Se Kabupaten Kampar bakal digelar pada tanggal 17 November 2021. Sebelum pelaksanan tersebut, Polsek Kampar mengelar acara Penandatanganan Fakta Integritas Pilkades Damai "SIAP MENANG SIAP KALAH.

    "Acara Penandatanganan Fakta Integritas Pilkades Damai "SIAP MENANG SIAP KALAH" calon kepala desa (Kades) di wilayah hukum Polsek Kampar," ujar Kapolsek Kampar AKP Marupa Sibarani saat di konfirmasi Ahad (07/11/2021) siang.

    Dijelaskan Kapolsek, bahwa pada Pilkades Serentak Se Kabupaten Kampar di wilayah Polsek Kampar di ikuti sebanyak 13 desa tahun 2021. Adapun desa yang melaksanakan Pilkades Serentak berada di Tiga (3) kecamatan yaitu di kecamatan Kampar, Kampar Utara dan Rumbio Jaya. 

    Acara Penandatangana Fakta Integritas tersebut di gelar di Mapolsek Kampar, Jalan Lintas Bangkinang-Pekanbaru, kecamatan Kampar, kabupaten Kampar.

    Dilanjutkan Marupa, bahwa acara Penandatangan tersebut di gelar pada hari Sabtu, tanggal 06 Nopember 2021 sekitar pukul 09:00 WIB dan berakhir pukul 11:00 WIB bertempat di Mapolsek Kampar.

    "Selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif," ujar Marupa yang juga mantan Kanit Reskrim Polsek Siak Hulu.

    Kegiatan ini di hadiri langsung oleh Camat Kampar Al Kautsar sekaligus Ketua Panitia Pilkades Sub kecamatan Kampar, Camat Kampar Utara sekaligus Ketua Panitia Pilkades Sub Kecamatan Kampar Utara Dasril, Camat Rumbio Jaya sekaligus Ketua Panitia Pilkades Sub kecamatan Rumbio Jaya Ramzi.

    Selain itu, hadir juga Danramil 07 Kampar yang diwakili oleh Sertu Rais, Ketua dan Sekretaris BPD, Ketua dan Sekretaris Panitia Desa Pilkades, para calon Kades Se kecamatan Kampar, Kampar Utara dan Rumbio Jaya. 

    "Adapun jumlah desa yang melaksanakan pemilihan kepala desa di wilayah hukum Polsek Kampar adalah sebanyak 13 desa dengan jumlah peserta calon kepala Desa sebanyak 58 calon," pungkas Kapolsek.

    Berikut ini naama desa yang melaksanakan Pilkades di wilayah hukum Polsek Kampar : 

    1.Kecamatan Kampar terdiri dari desa Tanjung Rambutan, Tanjung Berulak, Ranah Baru, Pulau Jambu, Penyesawan dan Padang Mutung.

    2.Kecamatan Kampar Utara terdiri dari desa Kampung Panjang, Sendayan, Sungai Jalau dan Muara Jalai.

    3.Kecamatan Rumbio Jaya terdiri dari desa Alam Panjang, Bukit Kratai dan Tambusai. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Polsek Kampar Gelar Fakta Integritas Pilkades Damai, Siap Menang Siap Kalah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar