Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan, Ini kata Polisi

Daftar Isi

    Foto: Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (Instagram @vanessaangelofficial)


    Lancang Kuning – Sopir mobil Mistubishi Pajero Sport maut yang ditumpangi artis Vanessa Angel disebut polisi dalam keadaan mengantuk. 

    "Sopir dalam keadaan mengantuk," kata Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Timur, Komisaris Besar Polisi M Latif Usman kepada wartawan, Kamis 4 November 2021, dilansir LKC dari viva.co.id 

    Sehingga, diduga kuat inilah penyebab kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa dan suaminya, Febri Andriyansyah. Sementara itu, ada tiga penumpang lain yang selamat. Mereka dilarikan ke Rumah Sakit. 

    Foto: Istimewa Mobil Mistubishi Pajero Sport milik Vanessa Angel yang alami kecelakaan 

    Sebelumnya diberitakan, mobil yang ditumpangi artis Vanessa Angel dan suaminya dilaporkan mengalami kecelakaan di KM 672 Tol Jombang-Mojokerto pada Kamis, 4 November 2021. 

    Belum diketahui kondisi Vanessa dan suami hingga saat ini. Berdasarkan data sementara diperoleh wartawan, mobil yang ditumpangi Vanessa Angel berwarna putih dan dalam kondisi ringsek. 

    Berdasarkan kartu identitas atau KTP yang ditemukan di lokasi, korban atas nama Vanesza Adzania dan Febri Andriansyah. Anak pasangan selebritis itu juga dikabarkan ikut dalam mobil nahas tersebut. (LK)


    Artikel ini sudah ditayangkan viva.co.id dengan judul berita Polisi: Sopir Vanessa Angel Mengaku Ngantuk

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan, Ini kata Polisi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar