Saksikan Penghitungan Hasil Tes Tertulis Balon Kades Muara Uwai, Ini Ucapan Kabid Keuangan dan Aset Desa

Daftar Isi

    Foto: Proses penghitungan hasil tes tertulis balon Kades Muara Uwai Kecamatan Bangkinang

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Hasil tes tertulis bakal calon (Balon) Kepala Desa (Kades) Muara Uwai, Kecamatan Bangkinang, Kabupaten Kampar telah diumumkan berjalan aman dan lancar. Sebanyak Lima (5) balon Kades telah ditetapkan.

    Panitia Pemilihan (Panlih) Kabupaten Kampar Syurizal usai pengumuman balon Kades Muara Uwai saat ditemui, di Aula Kantor Koordinator Wilayah (Korwil) Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kecamatan Bangkinang, Kamis (04/11/2021) siang menyampaikan ucapan terima kasih kepada para peserta balon Kades yang telah mengikuti tersebut.

    "Alhamdulillah, hasil tes tertulis balon Kades Muara Uwai sudah diumumkan. Sebanyak 5 orang balon Kades telah ditetapkan menjadi calon Kades," ujar Syukrizal yang juga Kepala Bidang Keuangan dan Aset Desa.

    Ditembahkan Kabid, proses penghitungan tes tertulis balon Kades Muara Uwai berjalan dengan lancar, aman. "Seluruh proses tes tertulis hingga pengumuman hasil berjalan dengan penuh sportifitas,  transaparan, efektif dan efesien," beber Syukrizal.

    Ditambahkan Syukrizal, dan tadi sama dilihat bahwa 5 balon Kades ditetapkan sebagai calon Kades. Ini proses yang luar biasa dan sudah menghasilkan calon untuk menuju ke tahapan pemilihan.

     "Mudah-mudahan dengan seleksi selanjutnya tersaring orang-orang yang terbaik ditingkat desa bakal jadi pimpinan diwilayahnya," pungkas Syukrizal. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Saksikan Penghitungan Hasil Tes Tertulis Balon Kades Muara Uwai, Ini Ucapan Kabid Keuangan dan Aset Desa
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar