Selain Pembahasan RAPBD TA 2022, Anggota DPRD Kampar Gelar Hering Tingkat Komisi dengan SKPD

Daftar Isi

    Foto: Ruangan yang akan digelar hearing/rapat membahas RAPBD Kampar tahun 2022

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Agenda rapat anggota DPRD Kabupaten Kampar sangat padat, karena ada pembahasan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Kabupaten Kampar Tahun Anggaran 2022 dan hering bersama Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) terkait.

    Berdasarkan pantuan di Gedung DPRD kabupaten Kampar, Rabu (03/11/2021) siang hingga sore ini para anggota DPRD hilir mudik mengelar rapat maupun hering.

    Setakat ini, Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kampar yang di pimpin langsung Tony Hidayat selaku Wakil Ketua melakukan pembahasan RAPBD TA 2022 bersama Ketua Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) H Yusri bersama beberapa SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar.

    Pembahasan tersebut baru dimulai sekitar pukul 17:00 WIB, setelah kehadiran Ketua TPAD Yusri dan para kepala SKPD yang hadir saat ini.

    Sampai saat ini rapat masih berlangsung dan alot pembahasan RAPBD TA 2022.

    Sementara itu, agenda lainnya hering juga masih berlangsung sampai saat ini yaitu Komisi IV dengan SKPD terkait.

    Pada rapat Komisi IV ini pimpin langsung oleh Ketua Agus Candra dan tampak anggota Safi'i Samosir, Ali Sobirin, Haswinda, Diski, Sunardi.

    Haswinda anggota Komisi IV DPRD Kampar mengatakan bahwa agenda pembahasan terkait program yang telah berjalan di dinas terkait Anggaran tahun 2021.

    Tampak hadir dari SKPD terkait yakni Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) kabupaten Kampar Afdal. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Selain Pembahasan RAPBD TA 2022, Anggota DPRD Kampar Gelar Hering Tingkat Komisi dengan SKPD
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar