Rektor Unilak Lantik Sejumlah Pejabat, Ada apa?

Daftar Isi

    Foto: Pelantikan pejabat di lingkungan kampus Unilak Pekanbaru

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Rektor Universitas Lancang Kuning Pekanbaru, DR Junaidi, melantik sejumlah pejabat di lingkungan kampus kebanggaan masyarakat Riau ini, di Aula Rektorat lantai tiga, Selasa(2/11/2021). 

    Sejumlah pejabat yang dilantik yaitu, Kepala Badan Perencanaan dan Pengembangan (BPP) yang dijabat  oleh Wati Masrul MT, menggantikan Virgo ST. MT, Kepala Pusat Teknologi Informasi dan Pembelajaran yang dijabat Dr David Setiawan ST. MT, menggantikan Dr. Nurliana, serta melantik Kepala Bidang Penelitian dan IT pada LPPM dijabat oleh Widya Apriani, ST.MT. 

    Virgo saat ini diamanahkan sebagai Sekretaris Yayasan Pendidikan Raja Ali Haji dan Dr. Nurliana diamanahkan sebagai bendahara Yayasan.

    Acara pelantikan dan pengambilan sumpah langsung dipimpin oleh Rektor Unilak Dr. Junaidi. Disaksikan oleh Wakil Rektor I, Zamzami M. Kom, Wakil Rektor II Hardi, MM, Wakil Rektor III, Dr. Bagio Kadaryanto, dan Sekretaris Yayasan Pendidikan Raja Ali Haji. 

    Rektor Unilak Dr. Junaidi dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada pak Virgo dan Dr. Nurliana yang sebelumnya yang telah membantu dan berkontribusi bagi Unilak. 

    "Selamat kepada pak Virgo yang diamanahkan sebagai sekretaris yayasan, dan Dr. Nurliana sebagai bendahara, jabatan yang dimanahkan tentu sangat membantu Unilak," ujar Dr. Junaidi, melalui keterangan resmi, Selasa (2/11/2021), dikutip dari media center riau

    Ditambahkan Junaidi, dirinya berharap kepada pejabat yangdilantiki dapat bekerja  dengan baik bagi kemajuan Unilak, bagi masyarakat luas. 

    "Saya berharap pak David untuk membantu menggesa penggunaan edlink di lingkungan Unilak, dengan kondisi COVID-19 penggunaan teknologi informasi meningkat dan bergerak cepat," ucapnya. 

    Dijelaskan Rektor, saat ini Unilak telah melakukan pembelajaran tatap muka terbatas, ada during dan luring (online/offline).

    "Maka dari itu pak David sangat cocok dengan bidang ini. Bagi kepala BPP sangat dibutuhkan di Unilak untuk perencanaan dan pembangunan fisik di Unilak. Untuk kepala Bidang LPPM dapat melakukan pengabdian di tengah tengah masyarakat, pengabdian ke sekolah sekolah lebih ditingkatkan, agar siswa siswa dapat melanjutkan studi ke Unilak," tandasnya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Rektor Unilak Lantik Sejumlah Pejabat, Ada apa?
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar