Wow! Raffi Ahmad Naik Helikopter Berlogo RANS, Ada Apa Ya?

Daftar Isi

    Foto: Helikopter RANS Entertainment. (IG @raffinagita1717)

     

    Lancang Kuning – Raffi Ahmad mengunggah sebuah video ke Instagram pribadinya pada hari ini, Senin, 1 November 2021. Raffi mengunggah video yang menampilkan dirinya tengah menaiki sebuah helikopter hitam bertuliskan logo RANS. 

    Sebagai informasi, RANS atau RANS Entertainment merupakan nama kanal YouTube milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yang saat ini sudah menjelma menjadi sebuah badan usaha.

    RANS Entertainment sudah dikenal oleh banyak masyarakat di Indonesia. Raffi menaiki helikopter tersebut dalam rangka ulang tahun RANS. 

    Ayah satu orang anak itu tampak mengenakan setelan jas dan kemeja lengan panjang berwarna putih. Raffi terlihat sangat bahagia.

    “Yeay sekarang gua lagi ada di udara. Kita terbang to the sky, to the moon. Pastinya RANS anniversary kali ini adalah babak baru buat RANS karena kita mendapatkan keluarga baru,” kata Raffi Ahmad dikutip VIVA.

    Melalui channel YouTube RANS Entertainment, Raffi juga mengunggah video yang menampilkan detik-detik pada saat dirinya hendak menaiki helikopter berlogo RANS tersebut. 

    “Sekarang kita mau siap-siap, bakal seru, kita mau  terbang, to the moon, to the sky. Hari ini gue lagi mau naik heli dalam rangka RANS anniversary,” kata Raffi Ahmad, dilansir LKC dari Viva.co.id

    Sebagai informasi, Raffi Ahmad saat ini dikenal sebagai seorang presenter dan juga YouTuber ternama. Melalui konten-konten YouTube-nya, Raffi kerap membagikan kesehariannya bersama Nagita dan juga sang anak, Rafathar. (LK)


    Artikel ini sudah ditayangkan viva.co.id dengan judul berita Wow! Raffi Ahmad Naik Helikopter Berlogo RANS, Ada Apa Ya?

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wow! Raffi Ahmad Naik Helikopter Berlogo RANS, Ada Apa Ya?
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar