Aklamasi, Parisman Ihwan Kembali Pimpin BPD Gapensi Riau

Daftar Isi

    Foto: Aklamasi, Parisman Ihwan Kembali Pimpin BPD Gapensi Riau


    Lancang Kuning, PEKANBARU - Parisman Ihwan kembali dipercaya menjadi menjadi Ketua Umum BPD Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Provinsi Riau periode 2016-2021. 

    Parisman terpilih secara aklamasi melalui  Musyawarah Daerah (Musda) X Gapensi Riau, yang digelar di Hotel Pangeran, Sabtu (30/10/21). Puncaknya, ketika semua pemilik suara sah menyatakan dukungannya kepada anggota DPRD Riau tersebut. 

    Forum Musda kemudian memberikan waktu kepada formatur untuk segera menyelesaikan struktur kepengurusan dan selanjutnya dilakukan pengukuhan oleh Ketua Umum BPP Gapensi, Iskandar Z Hartawi. Setelah struktur kepengurusan tuntas, para pengurus selanjutnya dikukuhkan oleh BPP Gapensi. Ditandai dengan penyerahan bendera Gapensi kepada Ketum BPD Gapensi Riau, Parisman Ihwan.

    Dalam kata sambutannya, Parisman menyampaikan komitmen pihaknya untuk berjuang membesarkan Gapensi di Provinsi Riau. Sebab, komposisi pengurus hari ini merupakan anggota-anggota terbaik Gapensi di Riau.

    "Kedepan kami akan terus berjuang bersama untuk selalu membesarkan Gapensi di Riau. Apalagi kami di pengurus baru ini ada 4 orang Anggota DPRD, Ketua DPRD Riau pun masuk pengurus," kata Ketua Komisi IV DPRD Riau ini.

    Sementara itu, Ketum BPP Gapensi, Iskandar Z Hartawi, mengucapkan selamat kepada pengurus BPD Gapensi Riau yang baru saja dilantik. Dia juga mengapresiasi Musda yang berjalan dengan cepat, tepat dan sesuai aturan.

    "Saya tadi malam diwawancarai sama wartawan di Riau, dan saya selalu sampaikan bahwa Gapensi adalah organisasi yang sangat taat aturan," ujar Iskandar.

    Iskandar juga mengucapkan terimakasih kepada BPD Gapensi Riau yang sudah meluangkan waktu dan tenaga serta pikirannya dalam membesarkan Gapensi Riau selama masa periode 2016-2021.

    "Program kerja kedepan harus dijalankan maksimal, saya tegaskan lagi, kemajuan Gapensi hanya bisa terwujud dengan bekerja sama, dukung mendukung di seluruh tingkat, serta komunikasi yang harus terus dijalankan. Sehingga, perkembangan organisasi bisa berjalan baik. Selamat bertugas, dan saya tutup Musda ini secara resmi," tutupnya. (LK/rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Aklamasi, Parisman Ihwan Kembali Pimpin BPD Gapensi Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait