DPRD Riau Berharap APBD-P Riau 2021 dapat Dimanfaatkan Secara Maksimal

Daftar Isi

    Foto: Wakil Ketua DPRD Riau, Hardiantor

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Saat ini, hasil evaluasi Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) terhadap Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) Riau 2021 sudah turun.

    Dengan demikian, APBD-P Riau 2021 ini sudah bisa dipergunakan, setelah menyatukan persepsi antara Banggar DPRD Riau dan TAPD Pemprov Riau.

    "Kita harapkan APBD P ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik baiknya," ujar Wakil Ketua DPRD Riau, Hardiantor, di Pekanbaru.

    Dikatakan Hardianto, tidak banyak perubahan setelah dievaluasi Kemendagri. Tahapan selanjutnya, menyatukan persepsi, supaya APBD P 2021 ini bisa segera digunakan.

    Setelah penyatuan persepsi, tahapan selanjutnya pimpinan DPRD Riau menandatangani persetujuan penggunaan APBD P dan Pemprov memberikan nomor registrasi perda APBD Perubahan, maka APBD Perubahan bisa dimanfaatkan dan direalisasikan.

    APBD P Riau 2021 ini sudah ditetaplan sebesar Rp9,680 triliun. Angka di APBD-P Riau 2021 ini naik sekitar Rp548 miliar dari nilai APBD murni tahun anggaran 2021 senilai Rp9,132 triliun. (Rie/LK) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel DPRD Riau Berharap APBD-P Riau 2021 dapat Dimanfaatkan Secara Maksimal
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar