Bersama Kodim 0314 Inhil, Wabup Lakukan Serbuan Vaksin di Kelurahan Sebrang Tembilahan

Daftar Isi

    Foto: Wakil Bupati Inhil

     

    Lancang Kuning, INHIL - Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti meninjua Serbuan Vaksinasi yang kembqlu di gencarkan Kodim 0314/ Inhil baik di dalam kota maupun di Desa dan Kelurahan yang ada di kabupaten Inhil. 

    Peninjauan yang dilakukan oleh Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti ini turut didampingi Camat Kecamatan Tembilahan Lukman Hakim, Pasiops Kodim 0314/Inhil Kapten inf Tarmizi, Lurah Sebrang Tembilahan Selatan dan Pengasuh Yayasan pondok pesantren Miftahul Huda. 

    Vaksinasi Dosis pertama yang dipusatkan aula Yayasan pondok pesantren Miftahul Huda jalan lintas Enok KM .7 di selenggarakan Vaksinasi TNI untuk Masyarakat umum baik yang lansia kaum Milinial begitu juga siswa Santri Wati dan Putra yang melaksanakan Pembelajaran di Yayasan pondok pesantren Miftahul Huda.

    Pondok Pesantren ini berada di Kelurahan sebrang Tembilahan Selatan. Antusias Murid murid begitu juga masyarakat cukup tinggi sehingga target yang direncanakan Vaksinasi kepada murid santri dan masyarakat umum  300 orang ditambah menjadi 350 orang sehinga vaksin dijemput kembali ke Polkes 01 10.11 Kodim 0314/Inhil yang berada di jalan A.Yani parit 9 Tembilahan Hulu.

    Usai meninjau Vaksin di Aula Ponpes Yayasan Miftahul Huda sebrang Tembilahan selatan, Wabup beserta rombongan melanjutkan Vaksinasi Dosis ke 2 yang dilaksanakan di Kantor Lurah Sebrang Tembilahan yang dengan target 298 Orang yang akan di suntik Vaksin. (LK/Rls) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bersama Kodim 0314 Inhil, Wabup Lakukan Serbuan Vaksin di Kelurahan Sebrang Tembilahan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar