Bupati Kepulauan Meranti Hadiri Penandatangan MoU 9 Kecamatan dengan Pondok Pesantren Baburrohmah

Daftar Isi

    Foto: Bupati Meranti 

     

    Lancang Kuning, MERANTI - Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, SH menghadiri acara Memorandum of Understanding (MoU) antara Pemerintah Kecamatan Kabupaten Kepulauan Meranti dengan Pimpinan Pondok Pesantren Baburrohmah Kyai Syaifullah yusuf, S.THi, Acara bertempat di Halaman Pondok Pesantren Baburrohmah Desa Sungaitohor Barat Kecamatan Tebing Tinggi Timur. Jumat (22/10/2021).

    Hadir pada acara tersebut, Anggota DPRD Kepulauan Meranti Pandumaan Siregar, SP, Kyai Mardio, Plt. Asisten 3, Sekretaris PU, Bapedda, Pj. Kabag Kesra, Pj. Kabag Prokopim, Plt. Kabag Umum, para Camat dan Kades se Kecamatan Tebing Tinggi Timur.

    Dalam Sambutannya, Bupati H.Muhammad Adil, SH menyampaikan semoga acara ini menjadi amal ibadah kita bersama, dengan penandatanganan MoU antara Pemerintah Kecamatan dengan Pondok Pesantren Baburrohmah, ini tugas kita harus benar-benar serius dalam pelaksanaan penandatangan MoU, semoga tahun depan Ponpes Baburrohmah semakin banyak yang mendaftar, kepada santri dan santriwati tak usah takut belajar, saya yakin kedepan santri dan santriwati pondok Pesantren Baburrohmah dapat bersaing dengan santri-santri lain nya. pondok pesantren dengan jenjang pendidikan tsanawiyah (Mts) dan madrasah Aliyah ( MA) di pondok pesantren Baburrohmah ,setelah menyelesaikan pendidikan di pondok dilanjutkan dengan pendidikan S1, S2, dan S3 yang dibiayai oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti. Sebelum saya akhiri, saya ucap kan Selamat Hari Santri Nasional 2021" Santri Siaga Jiwa dan Raga".

    Pimpinan Pondok Pesantren Baburrohmah Kyai Syaifullah Yusuf S.THi berharap, penandatangan MoU nantinya dapat disampaikan Bapak/Ibu camat kepada masyarakat di masing-masing Kecamatan dan  Desa. Pondok Pesantren Baburrohmah mempunyai program pendidikan gratis Hafiz/Hafizoh 30 juz bagi anak yatim piatu/ kurang mampu tingkat MTs"ucapnya.

    Kegiatan Penandatangan MoU antara 9 Kecamatan dengan Pondok Pesantren Baburrohmah berlangsung hangat ditutup dengan foto bersama dan bersalaman dengan santri pondok pesantren Baburrohmah. (Prokopim) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati Kepulauan Meranti Hadiri Penandatangan MoU 9 Kecamatan dengan Pondok Pesantren Baburrohmah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar