Penuhi Undangan Turnamen Volly, Rudi Tanjung 'Bakar' Semangat Pemuda

Daftar Isi

    Foto: Rudi Tanjung

     

    Lancang Kuning, MERANTI - Ketua DPD KNPI Meranti Bung Rudi Tanjung bersama rombongan dari DPD dan DPK KNPI Kecamatan Tebing Tinggi Timur hadiri pembukaan turnamen Volly Ball puteri di Desa Tanjung Gadai Kecamatan Tebing Tinggi Timur.

    Tampak hadir dalam pembukaan turnamen tersebut Sekertaris Desa Tanjung Gadai beserta jajaran perangkat desa, mantan Kepala Desa Tanjung Gadai, Tokoh masyarakat, tokoh Pemuda Desa Tanjung Gadai, dan segenap element masyarakat yang datang dari berbagai desa di Kecamatan Tebing Tinggi Timur.

    Dalam sambutanya Rudi Tanjung menyampaikan rasa terimakasihnya kepada masyarakat & pemuda Desa Tanjung Gadai karena dirinya dan rombongan telah diberi kesempatan untuk bertatap muka dan bersilaturrahim bersama masyarakat.

    "Atas nama Pemuda Meranti kami menghaturkan ribuan terimakasih kepada masyarakat Desa Tanjung Gadai, terkhusus kepada pemuda yang telah membangkitkan kembali geliat olahraga seiring menurunya covid19. Semoga ini menjadi pertanda yang baik untuk mengeratkan kembali silaturrahim antara sesama,"

    Rudi Tanjung juga menekankan pentingnya peran pemuda untuk terus berpartisipasi membantu pemerintah dalam memajukan kampung.

    "jangan hitung pengeluaran untuk berbuat, tunjukan kemampuan kita bersama sehingga masyarakat betul-betul merasakan manfaat dari hadirnya pemuda di Meranti khususnya di Desa Tanjung Gadai," ucap aktivis pendiri GMNI Riau tersebut.

    Sementara Sekertaris Desa Tanjung Gadai menyampaikan ucapakan terimakasih kepada Pemuda terkhusus kepada DPD KNPI Meranti yang telah sudi datang jauh-jauh dari selatpanjang demi memenuhi undangan turnamen volly di Desa Tanjung Gadai.

    Atas nama pemerintah Desa kami berharap penuh kepada Pemuda agar senantiasa bersinergy dengan pemerintah dalam memajukan desa. Kami mendukung penuh agenda ini sebagai wujud motivasi pemerintah, jika perlu tahun depan kita adakan kembali pertandingan sepak bola di Desa Tanjung Gadai ini. Tutupnya mengakhiri sambutanya.

    Acara diakhiri dengan sesi foto bersama antara Rombongan DPD KNPI Meranti, Pemerintah Desa, Tokoh Masyarakat, Pemuda Desa Tanjung Gadai. (LK/Das) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Penuhi Undangan Turnamen Volly, Rudi Tanjung 'Bakar' Semangat Pemuda
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar