SELAMAT,, 398 Peserta CPNS Kota Dumai Lolos SKD

Daftar Isi

     
    FOTO: Ilustrasi CPNS

    LancangKuning.Com, DUMAI - Setelah lulus Seleksi Kompetensi Dasar, 389 peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Dumai akan laksanakan ujian Seleksi Kompetensi Bidang di Kota Pekanbaru.

    Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Dumai, Eri Nasrizal mengatakan, sebelumnya terdapat 3729 peserta CPNS yang ikut seleksi SKD.

    "Sebanyak 61 peserta lulus SKD dan memenuhi passing grade dengan nilai diatas ambang batas," kata Eri Nasrizal, dilansir dari Goriau, Senin (3/12/2018).

    Dikatakannya juga, 389 peserta CPNS yang akan mengikuti SKB ini lulus SKD dengan adanya penilaian sistim rangking.

    Eri Nasrizal menyebutkan kebijakan perangkingan dan penurunan passing grade kumulatif berdasarkan Permenpan RB no 37 tahun 2018.

    "Kelompok kedua yang memenuhi nilai Komulatif berdasarkan Permenpan RB No. 61 Tahun 2018," katanya.

    Terkait jadwal pelaksanaan, pihaknya masih menunggu informasi dari BKN Pusat, sedangkan untuk lokasi pelaksanaan SKB kota besar dilaksanankan di Kota Pekanbaru.

    Pihaknya juga berharap seluruh peserta CPNS yang telah mengikuti SKD dapat melihat hasil ujian di Website BKPP Dumai, disana dapat melihat lulus apa tidaknya untuk melangkah tahap berikutnya.

    "Bagi yang lulus dan akan mengikuti SKB untuk dapat mempersiapkan diri dan persyaratan yang ditentukan,” katanya mengakhiri. * (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel SELAMAT,, 398 Peserta CPNS Kota Dumai Lolos SKD
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar