Cemburu Buta, Suami Tega Parangi Istri

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi penganiayaan. (Freepik)

     

    Lancang Kuning – Seorang ibu rumah tangga di Jalan Seroja, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, menjadi korban penganiayaan oleh suaminya sendiri.

    Ria, ibu rumah tangga tersebut, kini menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Lasinrang Kabupaten Pinrang setelah diparangi Darwis, suaminya.

    "Cemburu sama saya. Nabilang (suaminya tuduh) kasian ada laki-laki ku kasih naik di rumah," ujarnya, Selasa, 12 Oktober 2021.

    Darwis baru pulang kerja selama sekitar 20 hari di Kota Makassar. Sejak itu pula, ia selalu menuduh istrinya selingkuh.

    Puncaknya, ia semakin jengkel dengan istrinya. Ria mengaku sempat memeluk suaminya dengan harapan bisa menenangkan hatinya.

    "Dia bilang; jangan lagi peluk saya. Tidak ada lagi nafsumu sama saya. Tiba-tiba dia pukul saya," tutur Ria mengisahkan kejadian itu, dilansir LKC dari Viva.co.id

    Tak sampai di situ, Darwis kalap mata. Ia lalu mengambil samurai, kemudian melukai muka istrinya. Ria mengaku diparangi sebanyak dua kali.

    "Nanti tante ku bilang sadarko, baru dia pergi," ucapnya.

    Sehari-hari Ria bekerja sebagai penjual gorengan pada siang hari dan nasi kuning di malam hari. Menikah dengan Darwis, yang sebelumnya seorang duda, dan Ria seorang janda, mereka dikaruniai seorang anak.

    Di ruang perawatan RSUD Lasinrang Pinrang, Ria dikunjungi tim Andalan atau tim dari Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, dan diberikan bantuan. (LK)

     

    Artikel ini sudah ditayangkan viva.co.id dengan judul berita Cemburu Buta, Suami Tega Parangi Istri

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Cemburu Buta, Suami Tega Parangi Istri
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar