Viral Wanita Pedagang Sayur Curhat di Medsos karena Tak Direstui

Daftar Isi

    Foto: Viral wanita pedagang sayur. (Tiktok/_virgo52)

     

    Lancang Kuning – Viral, seorang wanita pedagang sayur curhat di medsos karena tak direstui camer. Kisah wanita tersebut pun viral di media sosial karena curhatannya yang tak direstui oleh calon mertua, ada apa?

    Wanita Pedagang Sayur Tak Direstui Calon Mertua Karena Bukan PNS

    Dalam unggahan TikTok milik @_virgo52, wanita pedagang sayur curhat di media sosial karena tak mendapat restu dari calon mertua. Wanita tersebut tidak direstui calon mertua lantaran bukan seorang PNS.

    Ia diremehkan calon mertua gara-gara berprofesi sebagai pedagang sayur, dan bukan seorang PNS. Ia pun mendapat perlakuan kurang mengenakkan oleh calon mertuanya.

    "Maaf jangan ganggu anak saya lagi. Dia harus dapat istri yang PNS," tulisan dalam sebuah video yang viral tersebut.


    Foto: Viral wanita pedagang sayur. (Tiktok/_virgo52)

     

    Karena merasa di remehkan, karena profesinya sebagai pedagang sayur. Ia lantas membongkar penghasilan yang didapat dalam sehari dengan berjualan.

    Ternyata pendapatan wanita itu cukup besar. Dalam sehari ia mampu mengantongi uang sekitar Rp700 ribu.

    "Apalah daya yang bisa nyicil tabungan 700 ribu/hari," tulis wanita itu di akhir keterangan.

    Dagangannya Laris Manis

    Wanita pedagang sayur tersebut mengaku dagangannya selalu habis. Bahkan dalam sehari ia belanja dua kali, siang dan malam. Maka tak ada stok sayur yang tersimpan.

    Hal tersebut terungkap saat netizen di TikTok menanyakan kepada penjual sayur tersebut, bagaimana kalua sayurnya tidak habis terjual.

    “Bun, kalau sayur gak abis terjual disimpan di mana? Tanya netizen.

    “Alhamdulillah selalu habis mabuk, tidak di simpan juga, sehari blanja 2 x siang dan malam blanja nya, jawab Wanita pedagang sayuran tersebut, dilansir dari LKC Viva.co.id

    Dipuji Warganet Karena Berjualan Hasilnya Lebih Besar dari PNS

    Banyak netizen yang menganggap bahwa dengan berjualan mendapatkan omset yang banyak dibanding dengan PNS. Netizen pun juga kebingungan, karena status PNS menjadi tolak ukur sebuah kesuksesan.

    “Kebanyakan buk ibuk kek gitu. Mengukur kesuksesan dgn status PNS. Padahal sukses itu gk mesti jd PNS,”komentar netizen.

    “Kagak tau ya s emak, kang sayur bisa nabung 500rebu sehari, sebulan 15 juta mak. Laah PNS 4jta sebulan,”komentar lainnya. (LK) 

     

    Artikel ini sudah ditayangkan viva.co.id dengan judul berita Viral Wanita Pedagang Sayur Curhat di Medsos karena Tak Direstui

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Viral Wanita Pedagang Sayur Curhat di Medsos karena Tak Direstui
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar