Cabuli Kekasih Hingga Hamil 7 Bulan, Pemuda Ditangkap Polisi

Daftar Isi

    Foto: WIBI (tengah), pelaku pencabulan terhadap kekasihnya.

     

    Lancang Kuning - Satuan Reserse Kriminal Polres Pelabuhan Belawan menangkap seorang pemuda berinisal WIBI, (22), warga Desa Klambir, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Karena mencabuli kekasihnya hingga hamil 7 bulan.

    Waka Polres Pelabuhan Belawan, Kompol Herwansyah Putra, mengungkapkan penangkapan tersangka tersebut berdasarkan laporan dari ibu korban ke Mako Polres Pelabuhan Belawan dan dilakukan penyelidikan.

    Kasus pencabulan ini terbongkar berawal dari kecurigaan ibu korban dengan tubuh korban dengan kondisi perut terus membesar dan putrinya itu tidak lagi datang bulan.

    Kemudian, ibu korban bertanya kepada korban apa yang dialaminya. Akhirnya, wanita di bawah umur ini, bercerita tentang tindakan asusila yang dialaminya dan dilakukan oleh WIBI.

    Korban Dirayu

    Herwansyah mengatakan dari pemeriksaan dan penyelidikan, korban dicabuli oleh pelaku pada Februari 2021, lalu. Selanjutnya, ibu korban memeriksakan kesehatan dan kehamilan putrinya ke dokter terdekat.

    “Atas pengakuan korban, kemudian orang tua korban melakukan pemeriksaan dan ternyata hasilnya korban sudah hamil 7 bulan akibat dicabuli oleh tersangka di rumah tersangka di Desa Klambir," kata Herwansyah dalam jumpa pers di Mako Polres Pelabuhan Belawan, Senin, 11 Oktober 2021, dilansir LKC dari Viva.co.id. 

    Berdasarkan laporan ibu korban, Herwansyah mengungkapkan Satuan Reserse Kriminal Polres Pelabuhan Belawan langsung menangkap WIBI di rumahnya, Kamis, 7 Oktober 2021.

    “Dari hasil pemeriksaan, tersangka mengaku telah mencabuli korban sebanyak 1 kali. Dengan merayu korban akan bertanggung jawab dan dinikahi jika hamil,” tutur Herwansyah. (LK) 

     

    Artikel ini sudah ditayangkan Viva.co.id dengan judul berita Cabuli Kekasih Hingga Hamil 7 Bulan, Pemuda Ditangkap Polisi

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Cabuli Kekasih Hingga Hamil 7 Bulan, Pemuda Ditangkap Polisi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar