Preman Kampung Kembali Berulah, Anggota TNI Ditebas Pakai Golok

Daftar Isi



    Foto: Preman kampung yang lukai anggota TNI. (Viva.co.id/Diki Hidayat)

     

    Lancang Kuning – Setelah heboh Dadang Buaya, kini preman kampung bernama Yudi (40), warga Kecamatan Cikelet, Kabupaten Garut, Jawa Barat berurusan dengan polisi. Yudi yang mabuk berulah dengan goloknya sehingga melukai aparat TNI.

    Anggota TNI, Pelda Dian terkena sabetan golok di bagian telapak tangan. Saat itu, Yudi coba mengamankan sang preman yang ngamuk akibat pengaruh minuman keras. Tapi, Dian malah menjadi korban.

    Kapolsek Cikelet, Iptu Solah Parwani membenarkan ulah pelaku yang telah melukai seorang anggota TNI, Pelda Dian. Peristiwa tersebut terjadi saat seorang anggota Polsek Cikelet, Brigadir Yogi, menegur dan mengantar Yudi yang sedang mabuk karena khawatir membuat onar.

    "Jadi, saat sampai rumah, pelaku Yudi malah mengambil golok dan mengejar Brigadir Yogi," ujar Solah, Jumat 8 Oktober 2021.

    Saat mencoba mengejar Brigadir Yogi sambil membawa golok, pelaku bertemu dengan Pelda Dian. Pun, korban kemudian mencoba mencegah dengan merangkul agar pelaku tak melukai Brigadir Yodi. 

    Namun, bukannya sadar sang preman kampung malah mencoba melukai Pelda Dian. Prajurit TNI itu pun terkena tebasan golok di telapak tangan berupa luka sayatan cukup parah.

    "Lukanya cukup parah harus dijahit hingga sembilan jahitan," tutur Solah, dilansir LKC dari viva.co.id

    Solah melanjutkan, pihaknya sudah berhasil meringkus pelaku Yudi berikut barang bukti berupa senjata tajam jenis golok. Yudi juga sudah ditetapkan tersangka dijerat dengan Undang-Undang Darurat No 12 Tahun 1951.

    "Tersangka diancam hukuman 10 tahun penjara," sebut Solah. (LK) 

     

    Artikel ini sudah ditayangkan viva.co.id dengan judul berita Preman Kampung Kembali Berulah, Anggota TNI Ditebas Pakai Golok

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Preman Kampung Kembali Berulah, Anggota TNI Ditebas Pakai Golok
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar