Manasik Haji Itu Penting, Ini Kata Sekda Dumai

Daftar Isi

    FOTO: Calon Jemaah Haji Kota Dumai

    LancangKuning Com, DUMAI - Sekretaris Kota (Sekda) Kota Dumai, Muhammad Nasir meminta seluruh calon jamaah haji untuk bisa mengikuti segala proses manasik.

    Muhammad Nasir, Pemerintah Kota Dumai sangat berterima kasih kepada Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) dibawah payung Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kota Dumai yang menyelenggarakan pelaksanan manasik tersebut.

    Dikatakan Nasir, pelaksanaan bimbingan ibadah haji tersebut harus diikuti seluruh calon jamaah yang akan menjalankan rukun Islam kelima tersebut.

    "Pendidikan seperti ini sangat dibutuhkan untuk pelaksanaan Haji maupun Umroh," kata M Nasir, dilansir dari Goriau,
    Minggu (2/12/2018).

    Dikatakannya, bahwa pelaksanaan ibadah haji sendiri berkaitan langsung dengan visi daerah, untuk menjadikan kota Dumai menjadi kota Madani.

    ''Untuk mengisi visi tersebut teman-teman IPHI memayungi KBIH yang ada melakukan pendidikan ibadah haji untuk masyarakat kota Dumai,'' katanya.

    Dalam pembukaan manasik haji dan umroh yang dilaksanakan di salah satu gedung pertemuan di komplek perumahan PT Pertamina RU II Dumai, diikuti sekitar 215 calon jamaah haji untuk keberangkatan tahun 2019 mendatang. * (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Manasik Haji Itu Penting, Ini Kata Sekda Dumai
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar