Detik-detik Hercules Diangkat Jadi Adik Keturunan Nabi Muhammad SAW

Daftar Isi

    Foto: Habib Muhammad Luthfi bin Yahya bersama Hercules. (Instagram @ulama.nusantara)


    Lancang Kuning – Rosario Marshall atau yang lebih dikenal sebagai Hercules jadi orang yang paling beruntung. Bagaimana tidak, dia menjadi satu-satunya orang yang dipilih oleh Habib Muhammad Luthfi bin Yahya menjadi adik angkatnya. Peristiwa penting ini pun langsung viral di media sosial.

    Akun instagram @ulama.nusantara yang membagikan momen bersejarah itu. Dikutip VIVA, Senin 4 Oktober 2021, terihat video detik-detik Hercules diangkat menjadi adik cucuk Nabi Muhammad SAW itu. Nampak, Hercules menggunakan peci berwarna merah dan kemeja putih dan celana jins biru duduk di samping Habib Luthfi.

    Habib Luthfi yang memakai baju serba putih itu juga nampak sedang berbicara dan memberikan saran kepada Hercules. Suasanya di video itu terlihat akrab dan penuh haru. Hercules terlihat bersyukur dengan ekspresi wajah yang bahagia. 

    "Beliau Maulana Abah Habib Luthfi adalah Guru Mursyid, orang tua, kakak, sahabat, bagi siapapun yang  menginginkanya. Siapapun yang Datang, beliau sapa, terima, sambut, bahkan dekap dengan pandangan kasih sayang. Sehingga semua orang merasa nyaman berada di sisinya. Ya Allah, sehatkan beliau, panjangkan umurnya dan berkahi beliau beserta keluarganya dan orang-orang yang mencintai & mengikuti beliau. Aamiin," tulis penjelasan video di akun instagram tersebut, dilansir LKC dari Viva.co.id

    Diketahui, Hercules bersilaturahmi ke kediaman Habib Luthfi di Pekalongan, Jawa Barat pada Kamis 30 September 2021 malam. Hercules pun diajak Habib Luthfi mengikuti haul.

    Dalam foto yang beredar, Habib Luthfi mengangkat tangan kanannya untuk dicium oleh Hercules. “Ini merupakan kebanggaan buat organisasi GRIB Jaya, Ketua Umum Hercules Rosario Marshal secara resmi diangkat sebagai adik angkat Habib Luthfi, tokoh Ulama disegani masyarakat Indonesia,” tulis akun itu.

    Maulana Habib Luthfi merasa kagum dengan tokoh GRIB Jaya tersebut, dan Habib Luthfi mengatakan bahwa Hercules adalah orang baik, tidak seperti yang dibayangkan. Bahkan, Habib Luthfi mengajak Hercules ke kamar pribadinya sehingga pertemuan tersebut dianggap diistimewakan. (LK) 

     


    Artikel ini sudah ditayangkan viva.co.id dengan judul berita Detik-detik Hercules Diangkat Jadi Adik Keturunan Nabi Muhammad SAW

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Detik-detik Hercules Diangkat Jadi Adik Keturunan Nabi Muhammad SAW
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar