Sekdaprov Riau Ingatkan OPD akan Target Pemulihan Ekonomi 2021

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Saat memimpin rapat evaluasi realisasi pelaksanaan kegiatan penanganan COVID-19 dan pemulihan ekonomi daerah APBD Provinsi Riau tahun 2021, Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, SF Hariyanto mengingatkan OPD target pemulihan ekonomi 2021 dan penanganan Covid-19.

    Dikatakannya, saat ini progres pemulihan ekonomi dan penanganan COVID-19 di Provinsi Riau cukup bagus dan sudah hampir mencapai 60 persen, sehingga kedepannya akan terus digesa untuk dipercepat lagi.

    "Mohon kerja samanya, kita sudah memasuki penghujung tahun," sebutnya.

    Sekdaprov Riau ini mengungkapkan, saat ini tidak ada kendala dalam realisasi penanganan COVID-19 dan pemulihan ekonomi APBD 2021. Namun sebutnya, tujuan rapat tersebut untuk memantau sejauh mana progres OPD dalam realisasinya, sehingga OPD tidak terlena dengan kondisi yang ada.

    Dalam kesempatan tersebut, SF Hariyanto juga meminta kepala OPD hendaknya mengetahui kondisi hingga pelaksanaan di lapangan terkait realisasi anggaran penanganan COVID-19 dan pemulihan ekonomi di masing-masing OPD.

    Dengan demikian, target-target yang telah diajukan dalam hal ini dapat segera direalisasikan dan dituntaskan hingga akhir tahun mendatang.

    "Apa yang menjadi target kita saya harapkan tuntas semua. Saya minta kerja sama kita semua agar permasalahan ini terselesaikan, manfaatkan waktu yang tersisa," ujarnya.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sekdaprov Riau Ingatkan OPD akan Target Pemulihan Ekonomi 2021
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar