Hut Kopri ke 47, Camat Tembilahan Hulu Ingatkan ASN Netral saat Pemilu 2019

Daftar Isi

    Foto: Camat Tembilahan Hulu, M Nazar

    LancangKuning.Com, INHIL - Camat Tembilahan Hulu Kabupaten Indragiri Hilir M. Nazar, Sos mengingatkan para Aparatur Sipil Negara (ASN) bekerja profesional dan menjaga netralitas menjelang dan selama pelaksanaan Pemilu Legislatif dan Pilpres.

    disampaikannya saat memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), Kamis (29/11/2018).

    Upacara yang digelar di Halaman Kantor Camat Tembilahan Hulu diikuti oleh Forkopincam, Kua, Sekcam, Ketua Kopri, Ketua TP PKK, DW, Muslimat,BKMT,Lurah/Kades,Kepala Sekolah,Ketua Granat, PPK, UPK,Upt dan tenaga pendamping DMIJ dan P3MD,siswa Siswi SMK pulau palas Serta Seluruh ASN yang ada di Kecamatan tembilahan hulu.

    "Segenap anggota Korpri untuk fokus memberikan pelayanan yang terbaik kepada rakyat, serta dapat melakukan inovasi-inovasi agar pelayanan publik makin murah, makin cepat, makin akurat dan makin baik," ungkap Camat Tembilahan Hulu M. Nazar, S. Sos saat membacakan sambutan Presiden RI Joko Widodo.

    Mengapresiasi tema peringatan Hari Ulang Tahun ke-47 Korpri yakni 'Kopri Melayani, Bekerja dan Menyatukan Bangsa'. Untuk itu, jadikanlah momentum pelaksanaan pemilihan legislatif dan Pilpres tahun 2019 sebagai netralitas dan profesionalisme.

    Pada kesempatan itu, Camat tembilahan hulu menyampaikan penghargaan dan ucapan trimakasih kepada Pengrus Kopri dan ASN serta Seluruh peserta yang mengikuti Upacara HUT Kopri ke 47 di Kecamatan Tembilahan Hulu hari ini, dan berharap kedepan kepada ASN mari tingkatkan Rasa Nasionalisme,Disiplin, Propesional dan tegakan netralitas dalam mengikuti pesta demokrasi tahun 2019 dan selalu disiplin dalam menjalankan tugas serta loyal terhadap pimpinan dan senantiasa berikan pelayanan prima kepada masyarakat. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Hut Kopri ke 47, Camat Tembilahan Hulu Ingatkan ASN Netral saat Pemilu 2019
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar