HMJ PKA UIN Suska Riau Memaksimalkan Kinerja dengan Upgrading

Daftar Isi

    LANCANG KUNING - Untuk meningkatkan motivasi keorganisasian Himpunan Mahasiswa Jurusan Psikologi Klinis dan Agama(HMJ PKA) Fakultas Psikologi UIN Suska Riau adakan acara upgrading.Sabtu(14/5), di gedung serba guna Fakultas Psikologi UIN SUSKA, dihadiri oleh seluruh pengurus HMJ PKA UIN SUSKA.

    Ada beberapa materi yang diberikan dengan 3 orang narasumber di setiap materi mulai dari Komunikasi  dan motivasi  dalam organisasi, selanjutnya Principles of management, Lalu Teknik dan Etika sidang. Hal ini disampaikan Ketua Pelaksana Nurul Adha kepada kru lancangkuning.com ia mengatakan tujuan acara ini untuk mengembangkan potensi yang ada pada setiap anggota

    ''Agar setiap individu yang memiliki potensi dapat mengembangkan potensinya dengan baik, menempatkan pada ranah-ranah yang telah di sediakan dan terus berkarya dalam perjalanan kedepan, tidak hanya di PKA tapi di luar nanti seperti dalam dunia kerja juga,''katanya.

    Tidak hanya untuk meningkatkan potensi yang di miliki oleh anggota. Nurul ingin acara ini dapat membuat motivasi guna memajukan organisasi

    ''Kedepan seluruh anggota PKA terkhususnya semester 2 dan 4 dapat menjalankan amanahnya dengan baik dan peka terhadap keadaan,"tuturnya.

    Ia mengatakan peka terhadap keadaan merupakan hal penting untuk menjalankan roda organisasi, sehingga anggota tidak hanya menunggu tapi juga memiliki inisiatif.

    Tentunya hal ini didukung oleh Ketua HMJ PKA UIN SUSKA Andri Saputra Lubis bahwa ia ikut apresiasi acara upgrading yang dilaksanakan 

    "Saya sangat mengapresiasi acara tersebut, karena tanpa adanya upgrading anggota HMJ PKA tidak akan bisa mengenali HMJ PKA seutuhnya, dan tanpa upgrading mereka tidak akan bisa menentukan langkah HMJ PKA berikutnya, sehingga setinggi apapun semangat mereka untuk berkarya itu tidak akan bisa disalurkan secara maksimal,"katanya.(Dya)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel HMJ PKA UIN Suska Riau Memaksimalkan Kinerja dengan Upgrading
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar