Gubri ajak Menparekraf Keliling Kelokasi Wisata Riau

Daftar Isi


     
    Foto: Menparekraf Sandiaga Uno ketika berkunjung ke Kabupaten Kampar, Riau.

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar berharap Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno bisa berkunjung kelokasi wisata di Riau, selain Desa Koto Masjid, Kabupaten Kampar. Karena lokasi wisata di Riau saat ini cukup banyak.
     


    Baca Juga: MotorLand Aragon, Sirkuit yang Pernah Hilangkan Nyawa Pembalap Muda

    "Di Kampar ini termasuk banyak lokasi wisata alam nya, seperti Sungai Subayang. Pak Menteri harus sampai kesana, karena wisata alam disana sangat luar biasa," kata Gubri saat mendampingi kunjungan Menparekraf ke Kabupaten Kampar, Minggu (12/9/21).

    Baca Juga: Genius Umar Apresiasi Kelompok Tani Palapa, Desa Sikapak Timur, Sukses Beternak Ayam Kampung dan Penetasan Telur

    Selain di Kabupaten Kampar, lanjut Gubri, lokasi wisata alam lainnya di Riau juga tersebar hampir di seluruh kabupaten/kota lainnya. Karena itu, pihaknya berharap dukungan Menparekraf untuk mempromosikan lokasi wisata tersebut.

    "Kami sangat mengharapkan dukungan pak menteri untuk ikut mempromosikan wisata yang ada di Riau," harapnya, dikutip dari mediacenterriau
     


    Baca Juga: Menjadi Pemateri, Genius Umar Jelaskan Kebijakan, Strategi, Pengelolaan dan Pemanfaatan Lautan Di Kota Pariaman

    Dengan adanya bantuan promosi tersebut, diharapkan objek wisata yang ada di Riau tersebut akan banyak dikunjungi wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Apalagi provinsi Riau berbatasan langsung dengan negara Malaysia.
     


    Baca Juga: Canda Anies Usai Kecebur Got: Jangan Sampai Kecemplung 2 Hari Berturut

    "Kalau di Kepri atau pulau Bintan yang bersebrangan dengan Singapura, sedangkan di Riau ada pulau Rupat yang bersebrangan langsung dengan Malaysia," ujarnya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gubri ajak Menparekraf Keliling Kelokasi Wisata Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar