Siap-siap, Oktober Gubernur Riau Pastikan Evaluasi Pejabat

Daftar Isi


    Foto: Gubernur Riau, H Syamsuar

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Gubernur Riau, Syamsuar, memastikan akan mengevaluasi seluruh pejabat tinggi pratama (eselon II), dilingkungan Pemerintah Provinsi Riau. Setelah 2,5 tahun dirinya menjabat sebagai Gubernur, sudah sewajarnya mengevaluasi hasil kinerja pejabat yang menjalankan roda pemerintahan.

    “Yah itu bagian dari peningkatan kinerja, tentunya kami melakukan evaluasi, dan kami sudah bekerja dua tahun lebih dan berkewajiban melakukan evaluasi. Jadi mudah-mudahan pada bulan Oktober pelaksanaannya,” ujar Gubri, Syamsuar, Jumat (3/9/2021).

    Ditegaskan Syamsuar, sebagai seorang Aparatur Sipil Negara (ASN), harus siap ditempatkan dimana saja, selama bisa bekerja dengan baik. Ia menceritakan bagaimana ia dulu masih sebagai seorang PNS, yang sudah beberapa kali pindah jabatan, bahkan pernah tidak mendapatkan jabatan. 

    “Pegawai dimana saja bisa kerja, apakah bisa dipertahankan? bisa-bisa saja. Saya juga pernah menjadi pegawai negeri, pernah dimutasi, tantangan pegawai negeri ya itu. Saya juga pernah jadi staf khusus, staf ahli, Sekretaris KPU, wakil kepala dinas kehutanan, dan pernah di inspektorat, pernah juga saya tidak punya jabatan tegas Gubri, dikutip dari mediacenterriau

    Untuk pelaksanaan evaluasi pejabat eselon II di Pemprov Riau akan dibentuk assesment, baik bagi pejabat yang akan pensiun, pejabat yang kinerjanya tidak baik, maupun bagi pejabat yang masih bisa dipertahankan dijabatannya saat ini. 

    “Kita lakukan assesment, mana yang perlu diganti ya diganti, yang jelas ini evaluasi menyeluruh. Bisa digeser pejabatnya, bisa tetap, dimana yang cocok disitu ditempatkan,” tutup Gubri. (LK) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Siap-siap, Oktober Gubernur Riau Pastikan Evaluasi Pejabat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar