Teror Enam Jenis Hantu Indonesia

Daftar Isi

    Foto: Sinema dongeng

    LancangKuning.Com, JAKARTA - Dongeng Mistis, merupakan film horor Indonesia terbaru 2018. Film ini disutradrai oleh Andra Fembriarto, Achmad Romie, Kristian Pancanugroho, Ihsan Fadli, Vicky Ray dan Orizon Astonia. Keenam sutradara tersebut akan secara bersama sama menggarap keenam segmen ‘Dongeng Mistis’.


    “Dongeng Mistis” sendiri akan dibintangi oleh Gandhi Fernando (Tuyul Part 1, Midnight Show, Mantan), Dea Ananda (Pizza Man, Pinky Promise), Maryam Supraba (Sebelum Pagi Terulang Kembali, Kisah 3 Titik), Putri Ayudya (Bangkit!, Guru Bangsa Tjokroaminoto) dan Btari Chinta. Dikutip dari Riaupos.  


    Film Dongeng Mistis diproduksi oleh rumah produksi hasil kolaborasi antara Renee Pictures bersama Super 8MM Studio dan Crossfade. Film ini juga akan mengangkat format omnibus. Omnibus sendiri merupakan sebuah kumpulan dari beberapa film pendek. Kumpulan film tersebut kemudia dikemas menjadi satu film serta digarap oleh sutradara yang berbeda-beda.


    Dalam film Dongeng Mistis akan mengangkat serta menampilkan enam sosok hantu yang sangat populer di berbagai daerah Indonesia. Hatu-hantu tersebut yaitu mulai dari pocong, leak, bayi bajang, sundel bolong, begu ganjang (monster jangkung legenda di Tanah Batak dan genderuwo.


    Penggunaan enam hantu yang sangat erat dengan kultur kebudayaan Indonesia ini bertujuan agar menghadirkan sebuah teror yang dapat memancing penonton takut, karena seperti kenyatan. Film Dongeng Mistis sendiri akan tayang serta rilis di bioskop pada bulan ini. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Teror Enam Jenis Hantu Indonesia
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar