Selain Tukang Ghibah, Ahmad Dhani Sebut Maia Estianty Ratu Pencitraan

Daftar Isi



    Foto: Pentolan band Dewa 19, Ahmad Dhani. (Antara Foto/Sigid Kurniawan)

     

    Lancang Kuning – Meski sudah 15 tahun bercerai, rupanya perselisihan antara Ahmad Dhani dan Maia Estianty tak kunjung usai. Yang terbaru, Dhani tiba-tiba curhat soal kelakuan mantan istrinya tersebut.

    Melalui sebuah pesan singkat, musisi 49 tahun itu mengatakan, hingga kini Maia masih saja mengghibahi Mulan Jameela. Tidak berhenti di situ, bahkan Dhani menyebut Maia sebagai ratu pencitraan.

    "Sebelum Jokowi dikenal sebagai raja pencitraan, Maia itu ratu pencitraannya," kata Dhani kepada awak media lewat pesan singkat, Minggu 29 Agustus 2021.


    "Hidupnya penuh pencitraan. Dulu pernah melaporkan ADP (Ahmad Dhani Prasetyo) ke polisi atas dugaan KDRT (kekerasan dalam rumah tangga). Tentu itu cuma laporan palsu," ujarnya dengan nada geram.

    Ahmad Dhani mengaku, dia bahkan masih menyimpan dokumen SP3 (Surat Pemberhentian Perkara) dari polisi.

    "Saya sudah tunjukkan ke Al, El, Dul, untuk bukti bahwa semua laporan Bundanya itu palsu. Laporan itu hanya untuk menarik simpati masyarakat dan simpati hukum," kata dia.


    Lebih lanjut, menurut pengakuan Dhani, setelah Maia Estianty melaporkannya ke polisi, istri dari Irwan Mussry itu langsung ke pengadilan agama untuk menggugat cerai. Dan surat laporan KDRT tersebut, digunakan untuk alasan berpisah.

    Ahmad Dhani kembali menegaskan bahwa segala ghibahan yang dilakukan Maia Estianty terhadap Mulan Jameela, semuanya adalah fitnah.

    "Maia memfitnah Mulan untuk menutupi dosa dia sendiri. Justru dosa Maia lah yang membuat ADP men-talaq 3 Langsung! (cerai versi syariat Islam)" tegas Dhani. (LK) 

     

    Artikel ini sudah ditayangkan viva.co.id dengan judul berita Selain Tukang Ghibah, Ahmad Dhani Sebut Maia Estianty Ratu Pencitraan

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Selain Tukang Ghibah, Ahmad Dhani Sebut Maia Estianty Ratu Pencitraan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar