Wajah Luna Maya hingga Gading Marten Mejeng di Times Square New York

Daftar Isi

    Foto: Wajah Luna Maya terpampang di Times Square New York.

    Lancang Kuning Kabar membanggakan datang dari para selebriti Tanah Air. Mulai dari Gading Marten, Luna Maya, Enzy Storia hingga YouTuber Arief Muhammad, wajah mereka sukses mejeng di Times Square, New York, AS.

    Melalui akun Instagram, Arief Muhammad turut mengunggah kabar menggembirakan ini.

    "Bulan September nanti akan sedikit ada pergerakan anak bangsa yang membuat bangga Indonesia. Mohon doa dan support-nya semoga lancar, yaa," tulis @ariefmuhammad di Instagram, mengiringi unggahan fotonya yang terpampang di videotron Times Square New York, dikutip VIVA, Senin, 23 Agustus 2021.

    Sebagai bocoran, artis-artis tersebut akan menghadiri New York Fashion Week, yang akan digelar September 2021 nanti. Selain empat artis tersebut, akan ada Febby Rastanty, Denny Sumargo, Alika Islamadina, Omar Daniel, Rachel Vennya dan Ayla Dimitri, yang turut terpampang di videotron.

    Lebih lanjut, Arief memastikan bahwa akhir Agustus 2021 nanti, dia dan timnya akan berangkat ke New York untuk event besar itu.

    "Kalau tidak ada halangan, akhir bulan ini gue dan team akan akan berangkat ke New York, selama kurang lebih 1 bulan. Siap-siap. Something big is coming," kata Arief Muhammad.

    Aktor Gading Marten pun tak mau ketinggalan. Dalam feed Instagram, mantan suami Gisella Anastasia itu dengan bangga memamerkan fotonya yang terpampang di Times Square.

    "Baby i'm in New York!!!!" tulis @gadiiing.

    Selain itu, model sekaligus aktris Luna Maya, juga turut mengunggah kabar gembira ini di Instagram pribadi.

    "How I start my Monday with a good news," tulis Luna Maya diikuti emoji hati

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wajah Luna Maya hingga Gading Marten Mejeng di Times Square New York
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar