Syamsuar Berharap Wardan Tetap Amanah

Daftar Isi

    Foto: Syamsuar bersalaman dengan Bupati Inhil HM wardan di Gedung daerah Balai Serindi, Pekanbaru

    LancangKuning.Com, SIAK - Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi menghadiri pelantikan Bupati Indragiri Hilir H Muhammad Wardan dan Wakil Bupati H Syamsuddin Uti di gedung Daerah Balai Serindit, komplek kediaman Gubernur Riau, Jalan Diponegoro, Pekanbaru, Kamis (22/11). Ia yakin periode kedua kepemimpinan Wardan dapat terus mendorong pembangunan Inhil serta ke depan bisa tetap bersinergi dengan provinsi.


    Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut sejumlah Bupati dan Wakil Bupati se-Provinsi Riau maupun unsur Forkopimda Provinsi Riau. Bupati Siak H Syamsuar MSi menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya kembali H Muhammad Wardan dengan Wakil Bupati baru H Syamsuddin Uti.


    ‘’Dengan masa jabatan 2018-2023, ke depan Wardan pada periode kedua agar selalu amanah dalam menjalankan tugas yang telah diberikan kepercayaan oleh masyarakat. Tentu banyak pekerjaan yang harus diteruskan dan ditingkatkan,” kata Syamsuar.


    Lebih lanjut kata Gubernur Riau terpilih ini, menurutnya beberapa hal yang perlu ditingkatkan di Inhil tentu infrastruktur, pendidikan dan kesehatan. Dengan wilayah yang cukup luas, Ia yakin kepemimpinan periode kedua Wardan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.


    ‘’Terutama perkebunan, seperti kelapa. Ini jadi komoditi utama masyarakat Inhil sehingga harus tetap jadi perhatian,” sambungnya.


    Disinggung mengenai sinergi Wardan dengan Pemprov Riau ke depan, seiring dirinya yang bakal menjadi orang nomor satu di Riau. Menurut Syamsuar hal tersebut sudah barang tentu. “Ya harus. Dan tentu kita akan bangun Inhil bersama-sama, begitu pula 11 kabupaten/kota lainnya,” pungkas Syamsuar. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Syamsuar Berharap Wardan Tetap Amanah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar