Ustaz Yusuf Mansur Minta Polisi Tangkap Muhammad Kece

Daftar Isi



    Foto: ustaz yusuf Mansyur

     

    Lancang Kuning – Pimpinan pondok pesantren Daarul Quran ustaz Yusuf Mansur mendesak pihak kepolisian segara menangkap Muhammad Kece Murtadin. Diketahui, Muhammad Kece dianggap melakukan penistaan agama dengan menghina Nabi Muhammad SAW dan agama Islam dalam ceramahnya. 

    Ustaz Yusuf meminta jajaran kepolisian tidak banyak berpikir dan segera menangkap Muhammad Kece supaya jangan sampai ada yang mendahului main hakim sendiri

    Hal itu disampaikan Ustadz  Yusuf Mansur dalam akun Instagram pribadinya @yusufmansurnew, Minggu, 22 Agustus 2021.


    "Ini harusnya langsung ditangkep aja kawan-kawan kepolisian, enggak usah mikir. Amanin langsung. Jaga-jaga ada yang mendahului," kata Ustaz Yusuf Mansur. 

    Ustaz juga beralasan untuk menjaga kerukunan umat beragama yang saat ini sudah bagus.

    "Dan jaga-jaga kerukunan ummat beragama juga yg udah cakep," imbuhnya, dilansir LKC dari Viva.co.id


    Diketahui, publik kembali dihebohkan sebuah cuplikan ceramah seseorang bernama Muhammad Kece Murtadin. Yang menjadi sorotan, di dalam ceramahnya, Muhammad Kece menyebut jika tak ada ayat yang menyebut Nabi Muhammad akan masuk surga. 

    Dia bahkan mengatakan jika Nabi Muhammad dikerumuni dan dekat dengan para jin. Dalam cuplikan video tersebut, Muhammad Kece juga menyinggung hadits dan fiqh.

    "Makanya orang yang mengikuti hadits dan fiqih sekarang berpikir sebelum meninggal, jangan sampai rugi dua kali, sudah di dunia miskin, tidak punya apa-apa, mengharapkan surga, ternyata zonk," ujarnya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ustaz Yusuf Mansur Minta Polisi Tangkap Muhammad Kece
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar