Terima Bantuan Oksigen Liquid dari Riau, Wagub Sumbar Apresiasi Pemprov Riau

Daftar Isi

    Foto: Gubernur Riau (kiri) bersama wakil gubernur Sumbar Audy Joinaldy


    Lancang Kuning, PEKANBARU - Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Barat Audy Joinaldy memberikan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau atas bantuan oksigen liquid untuk Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

    Hal tersebut disampaikan Wagub Sumbar didalam pertemuannya dengan Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar di kediaman Gubernur Riau, Rabu malam (28/7/2021).

    Pertemuan antara Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Sumatera Barat ini membahas terkait stok oksigen yang ada di Sumatera Barat.

    Audy Jonaldy mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada Pemprov Riau yang telah memberikan bantuan oksigen sebanyak 30 ton dan masih ada tersisa di Riau.

    "Bantuan kemaren sangat amat membantu kami, hampir kejadian kami kekurangan oksigen dengan cepat Pemprov Riau bersama Gubernur Riau memberikan 30 ton bahkan belum selesai dan masih ada tersisa," tuturnya, dikutip dari mediacenterriau. 

    Ia juga menyampaikan masalah oksigen di Sumatera Barat saat ini yaitu masalah angkutan yang akan membawa stok oksigen yang ada di Riau ke Sumatera Barat.

    "Terkendalanya bukan oksigennya tapi angkutannya," jelasnya.

    "Alhamdulillah sekali kami disambut dengan baik, dan semoga ekonomi Riau dan Sumatera Barat segera pulih, dan kita provinsi yang bertetanggaan agar nantinya dapat saling membantu," tutupnya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Terima Bantuan Oksigen Liquid dari Riau, Wagub Sumbar Apresiasi Pemprov Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar