Disindir Luhut, SBY Justru Doakan Pemerintah Mampu Atasi Pandemi

Daftar Isi


    Foto: SBY di perayaan Imlek 2021 secara virtual. (YouTube Matakin)

     

    Lancang Kuning – Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono, kembali aktif di akun media sosial twitter miliknya. Pada Rabu sore 28 Juli 2021, SBY menuliskan doa untuk Indonesia agar dapat melalui Pandemi COVID-19.

    Munculnya SBY di lini masa twitter ini berselang beberapa hari setelah Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan menyindirnya. Dalam salah satu acata di stasiun tv nasional, Luhut blak-blakan menyebut jika SBY harusnya mencontoh Habibie dalam menyampaikan kritik.

    Setelah pemberitaan mengenai sindiran luhut tersebut ramai, SBY menuliskan doa di akun twitternya. Dalam doanya, SBY tak membalas memberikan sindiran atau kritik tetapi SBY justru mendoakan agar Pemerintah dapat mengatasi Pandemi COVID-19.


    "Tuhan, seraya gigih berikhtiar, kami tetap memohon kemurahan hati-Mu. Selamatkan negeri kami dan kami semua. Bimbinglah pemerintah kami dan juga kami masyarakat Indonesia agar dapat mengatasi pandemi besar ini. Amin. SBY," tulis SBY dalam akun twitternya @SBYudhoyono Rabu, 28 Juli 2021, dilansir LKC dari Viva.co.id

    SBY berharap agar pemerintah Indonesia senantiasa mendapatkan bimbingan dari Allah untuk mampu menangani COVID-19. Dia juga mendoakan masyarakat Indonesia agar dapat segera melalui Pandemi besar ini.


    Diberitakan sebelumnya, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan menganggap santai tentang pernyataan mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY beberapa tahun lalu.

    Pernyataan SBY waktu itu menyindir Luhut agar jangan main ancam mengancam. Luhut blak-blakan dan menyebut jika SBY harusnya mencontoh Habibie jika dalam menyampaikan kritik. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Disindir Luhut, SBY Justru Doakan Pemerintah Mampu Atasi Pandemi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar