Raffi Ahmad dan Nagita Salvina Sempat Pisah Rumah karena Ini

Daftar Isi


    Foto: Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Banjarmasinpost)


    Lancang Kuning – Kabar mengejutkan datang dari presenter, aktor dan konten kreator, Raffi Ahmad. Pada saat menjadi bintang tamu dalam konten podcast Ivan Gunawan, Raffi mengaku pernah dinyatakan positif terpapar virus Corona atau COVID-19.

    Raffi mengaku pertama kali mengungkap hal itu dalam konten YouTube Ivan Gunawan tersebut. 

    “Gue buka cuma di podcast lo aja. Jadi gue waktu itu karena takut Covid, pas gue dites, gue pernah positif. Beneran,” kata Raffi Ahmad dikutip VIVA, Senin, 26 Juli 2021.


    Raffi dinyatakan positif COVID-19 hanya dua hari. Raffi Ahmad menduga hal itu terjadi karena sudah divaksin sehingga anti bodinya kuat.

    “Tapi aneh cuma sehari. Karena sudah vaksin. CT gue tinggi, tapi ya gua kena tapi cuma sehari dua terus udah biasa lagi. Ya Alhamdulillah mungkin karena gua kemarin vaksin, jadi antibodinya kuat,” kata Raffi Ahmad, dilansir LKC dari viva.co.id

    Lebih lanjut, Raffi Ahmad tidak merasakan gejala apapun kecuali sedikit batuk. Pada saat dinyatakan positif COVID-19, Raffi mengaku sampai pisah rumah dengan sang istri, Nagita Slavina yang sedang berbadan dua alias hamil.


    “Gak ada (gak meriang), batuk ada dikit. Udah paling gitu doang. Gua mah gak ada apa-apa. Tapi karena si Nagita lagi hamil, gua pisah rumah,” kata Raffi Ahmad.

    Raffi Ahmad jadi satu dari sekian banyak artis yang berhasil melawan COVID-19. Baru-baru ini BCL mengumumkan telah berhasil sembuh dari COVID-19. Ia menjalani isolasi mandiri selama sebelas hari.

    Lalu ada Indro Warkop yang mengumumkan berhasil sembuh. Ada juga Atta Halilintar, Ashanty dan masih banyak lainnya. Meski begitu, ada juga kabar duka karena COVID-19. Salah satunya adalah ibunda Amanda Manopo yang meninggal dunia setelah dirawat dan dinyatakan positif COVID-19. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Raffi Ahmad dan Nagita Salvina Sempat Pisah Rumah karena Ini
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar