Jelang Berangkat Umroh, Dandim 0314/Inhil Gelar Syukuran dan Santuni Anak Yatim

Daftar Isi

    Foto: Dandim 0314 saat kata sambutanya

    LancangKuning.Com, INHIL - Sebelum berangkat menunaikan ibadah Umroh di Tanah Suci, Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0314/Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Letkol Inf Andrian Siregar dan keluarga menggelar acara syukuran dan do’a bersama di kediamannya di Jalan Swarna Bumi Tembilahan, Rabu (14/11/18) pukul 15.30 Wib.

    Dalam kegiatan yang dipimpin langsung oleh Ustadz Yayat Rukiyat dari Kantor Departeman Agama Inhil ini Dandim mohon do’a restu kepada para hadirin untuk bermohon kehadirat Allah SWT, Selama menjalankan ibadah diberikan kesehatan serta kelancaran dari mulai berangkat sampai dengan kembali begitu juga dalam pelaksanaan Ibadah Umroh di tanah suci diberikan kemudahan.
    Advertisement

    Dandim 0314/Inhil berharap, Ibadah Umroh yang ia laksanakan menjadi Maqbul dan Mubarok. Tidak hanya itu Dandim 0314/Inhil mengucapkan terima kasih dan berpesan kepada para perwira Staf nya yang mana pada saat ia melaksanakan Ibadah Umroh agar dapat melaksanakan Tupoksinya dengan baik, sehingga tugas pokok Kodim 0314/Inhil tetap berjalan sebagaimana mestinya.

    Diakhir kegiatan Do’a Syukuran Dandim 0314/Inhil dan keluarga memberikan santunan kepada anak yatim piatu dari Panti Asuhan Puri Kasih Tembilahan. (*)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Jelang Berangkat Umroh, Dandim 0314/Inhil Gelar Syukuran dan Santuni Anak Yatim
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar