Gotong Royong untuk meningkatkan imun tubuh ASN Kota Pariaman

Daftar Isi

    Foto: Humas Pariaman
     

    Lancang Kuning, PARIAMAN --- Gotong Royong untuk meningkatkan imun tubuh ASN (Aparatur Negeri Sipil) Kota Pariaman, dimana dimasa pandemi Covid-19 yang melanda kita saat ini, salah satu cara untuk meningkatkan imun tubuh, adalah dengan berolahraga atau melakukan aktivitas diluar rumah sambil berjemur di panas matahari pagi, yang kegiatanya bisa berupa goro bersama.

    “Setiap jum’at, Pemerintah Kota Pariaman menggelar olahraga bersama, yang saat ini kita ganti dengan gotong royong, dengan mengerahkan seluruh ASN untuk membersihkan kawasan Pantai yang ada di Kota Pariaman ini,” ujar Walikota Pariaman, Genius Umar ketika memberikan keterangan kepada Media Center Diskominfo Kota Pariaman, muaro pantai gandoriah, Jum’at (16/7/2021).

    Dengan semakin tingginya angka warga yang terkonfirmasi Covid-19 di daerah yang dipimpinya ini, Genius Umar telah jauh-jauh hari menginstruksikan kepada ASN serta masyarakat umum lainya, untuk bersama-sama mensukseskan gerakan vaksinasi di Kota Pariaman.

    “Dengan vaksinasi, kita berharap dapat meningkatkan Herd Imunity di daerah kita, tetapi juga jangan lengah, kita yang sudah divaksinpun harus tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari,” ucapnya.

    Selain itu, orang nomor satu di Kota Pariaman ini juga menuturkan bahwa kegiatan goro ini dengan melibatkan seluruh ASN dan Non ASN di pemerintahanya, agar mereka saling menyatu dengan destinasi yang ada, sehingga dapat menyegarkan pikiran yang selama ini bekerja di kantor, sekaligus dengan mengeluarkan keringat ikut bergotong royong membersihkan lokasi yang telah ditentukan, dimana dirinya juga turut serta dalam gotong royong bersama ini.

    Lebih lanjut Genius Umar mengungkapkan bahwa Kota Pariaman yang mempunyai visi sebagai kota tujuan wisata, karena itu perlu ditata dengan baik dan menarik, dengan melibatkan seluruh pegawainya baik ASN, Non ASN maupun para pelaku wisata yang ada di lokasi goro ini, ulasnya.

    “Kita mempunyai destinasi wisata yang menjadi tujuan bagi wisatawan regional dan domestic indonesia, bahkan samapi mancanegara,  karena itu destinasi tersebut harus terus kita jaga dengan baik, mulai dari penataan pepohonan yang mulai rindang kita pangkas, rumput dan sampah yang dibuang oleh orang yang tidak bertanggung jawab juga kita bersihkan, sehingga pengunjung akan merasa nyaman selama di Kota Pariaman,” tutupnya. (LK/ADV/PARIAMAN)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gotong Royong untuk meningkatkan imun tubuh ASN Kota Pariaman
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar