Ini Pesan Suami yang Diingat Bupati Rezita Meylani Yopi

Daftar Isi

    Foto: Rezita Meylani Yopi, Bupati Inhu saat menghadiri Radio SWAI


    Lancang Kuning, INHU - " Jangan sampai masyarakat menunggu kita," kata Rezita Meylani Yopi, Bupati Inhu, Riau mendapat pesan dari sang suami Yopi Arianto, yang selalu diingatnya. 


    Menurut Rezita, Yopi Arianto profesional saat memimpin. Ini merupakan pribadi yang luar biasa karena selalu memprioritaskan masyarakat. Hal semacam ini Rezita ingin melanjutkan perjuangan beliau. 


    " Awalnya saya belum ada niat terjun ke dunia politik. Tetapi kita melihat situasi dilapangan dan didorong keinginan masyarakat yang kuat makanya kita ikut berlaga di pesta demokrasi Pilkada tahun lalu," ujarnya. 


    Selain itu, lanjut Rezita, terjun sebagai politisi tentunya tidak terlepas dari darah politik yang diwariskan almarhum ayahnya. Yang dulu pernah sebagai seorang wakil rakyat di Inhu. 


    Obrolan ini mengawali perbincangan saat dirinya menyempatkan waktu menghadiri agenda ke LPPL Radio Swara Indragiri (SWAI) 90.20 FM pada Selasa (13/7), menyapa pendengar untuk mengenal lebih dekat Bupati wanita termuda se-indonesia tersebut. 


    Sebagai seorang istri dan ibu dari anak-anak, Rezita mengaku tipe yang cenderung pendiam. Meskipun begitu dirinya tetap menikmati waktu terjun langsung ke lapangan dan membaur dengan masyarakat. 


    Menanggapi berbagai pesan dan aduan yang masuk dari pendengar, dirinya berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan di setiap masing-masing OPD terutama yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.


    " Ia semaksimal mungkin menjalankan roda pemerintahan dengan menjalankan visi misi. Untuk OPD dilingkungan Pemkab Inhu agar dapat terus berinovasi sesuai dengan perkembangan zaman," ungkapnya. 


    Dalam mengahadapi pandemi, Rezita akan terus bersinergi bersama seluruh unsur. "Semoga masyarakat dapat mematuhi prokes karena jika kita sudah bisa melindungi diri kita, maka kita bisa melindungi orang lain" tegasnya. 


    Terakhir, Bupati Inhu berpesan kepada generasi Milennial agar terus berbuat serta berusaha semaksimal mungkin. Jangan takut untuk bermimpi besar karena kita kaum muda memiliki peluang besar memimpin suatu daerah, tutupnya. (Dan/LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ini Pesan Suami yang Diingat Bupati Rezita Meylani Yopi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar